Senin, 31/08/20
 
Pantau Pokir Jalan Lingkungan di Mandau, Warga : Terimakasih Pak Eddy Yatim, Kami Terbantu

Derry | Politik
Sabtu, 03/06/2023 - 20:03:14 WIB
Foto: istimewa
TERKAIT:
   
 
BENGKALIS,Riaueksis.com-- Anggota DPRD Riau, Eddy Mohd Yatim bersama rombongan meninjau lokasi pembangunan jalan lingkungan, di Gang Handphone, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Sabtu (3/6/2023).

Saat tiba di lokasi pembangunan jalan yang berada di RT 03/RW 03 ini, pria Eddy Yatim disambut langsung Ketua RT 03, RW 03, Hardi Yendi dan warga sekitar.

Monitoring yang dilakukan Politisi Demokrat Riau ini, guna melihat dan memantau langsung sudah sejauh mana progres pembangunan jalan lingkungan yang merupakan pokok pikiran beliau di tahun 2023.

"Saya yakin dan percaya pada pihak pelaksana pekerjaan dapat bekerja secara profesional sehingga dapat selesai dengan baik, sesuai dengan harapan kita bersama. Sehingga masyarakat dapat langsung merasakan manfaat dari peningkatan Infrastruktur ini sendiri,” sebut anggota legislatif Dapil Dumai-Bengkalis-Meranti ini.

Ketua Komisi I DPRD Riau ini juga mengharapkan, pembangunan jalan lingkungan ini dapat meningkatkan ekonomi dan kualitas hidup masyarakat sekitar.

Ketua RT 03, RW 03, Herdi Yandi mengucapkan terimakasih kepada Eddy Mohd Yatim yang sudah memberikan perhatiannya terhadap masyarakatnya.

"Masyarakat di sini mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan lingkungan melalui pokir anggota DPRD Riau, pak Eddy Mohd Yatim tahun 2023. Terimakasih banyak pak. Kami sangat terbantu,"sebut Herdi.

Ia mengaku selain persoalan akses jalan, warga sekitar juga dihadapkan pada persoalan banjir yang kerap terjadi jika terjadi hujan lebat, mengingat kawasan pemukiman ink berada di lokasi yang agak rendah. Untuk mengatasinya, diperlukan saluran drainase yang baik agar air dapat segera tersalurkan sehingga terhindar dari banjir.

"Kami sudah laporkan ke pihak kelurahan, namun belum ada solusi. Kami mohon juga bantuan Pak Eddy agar dapat membantu mengatasi masalah ini, apakah dengan mengkomunikasikan ke pihak Pemkab Bengkalis, atau lewat bantuan anggaran lainnya," harap Herdi.

Untuk diketahui, bukan hanya Gang Handphone saja yang mendapat bantuan pembangunan jalan melalui Pokir dari Eddy Mohd Yatim, jalan lingkungan di Gang Bali di kelurahan yang sama juga tengah dilaksanakan pembangunannya.**




Berita Lainnya :
 
  • Bupati Buka MTQ Perdana, Mari Kita Mengaji, Mengkaji Sebagai Tanda Memuliakan Al-Quran
  • 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Dapat Ditingkatkan
  • Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI
  • Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative
  • Whistle Blowing System, Komitmen Anti Penyuapan di Blok Rokan
  • 74 Tahun Sebagai Mushalla, Bupati Bengkalis Resmikan Masjid Darul Wustho
  • Tingkatkan Pelayanan Kinerja Puskesmas,Bupati Kasmarni Buka Bimtek BLUD dan BOK
  • BBKSDA Riau. Jelaskan Kasus Harimau Serang Bocah di Siak,
  • Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved