Senin, 31/08/20
 
Peserta Gathering Media RSAB Pekanbaru Antusias Pahami Materi Uroginekologi

wan | LifeStyle
Sabtu, 08/04/2017 - 23:36:06 WIB

TERKAIT:
   
 
PEKANBARU (RiauEksis.Com) - Gathering Media yang diselenggarakan Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Pekanbaru, Sabtu (8/4/201& mendapat sambutan peserta. Peserta dari media cetak, elektronik, siber dan blogger silih berganti bertanya terkait edukasi yang disampaikan dr Edy Fakhrizal SpOG (K) Uroginekologi, materi Rekonstruksi Organ Intim dan Inovasi.

Materi ini memberi pencerahan kepada masyarakat, khususnya peserta tentang  terjadinya kerusakan organ-organ dasar panggul pasca persalinan atau karena bawaan. Melalui alat Laser Radio Frekuensi, kerusakan tersebut dapat diperbaiki.

"Rekonstruksi ini, akan meningkatkan kepercayaan diri kaum ibu dan terhindar dari siksaan berat dalam hidupnya," ujar dr Edy Fakhrizal pada Gathering Media dengan mengusung tema 'Sinergi dan Inovasi', bertempat di Aula Awaloeddin Function Hall lantai A, RS Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

dr Edy menjelaskan, kalau dirinya adalah salah satu dari 20 orang ahli serupa, yang di Sumatera ada di Kota Medan, Palembang, dan Pekanbaru tentunya di RS ASwal Bros, Pekanbaru.

Sementara itu, Direktur RS Awal Bros, dr Nurhidayati Endah Puspita Sari mengatakan gathering media kali ini mengungkapkan hal-hal dan teknologi terbaru yang akan disajikan oleh RS Awal Bros Pekanbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Dengan pertemuan ini, kami harap media akan menginformasikan apa hal baru dan akan kami berikan kepada masyarakat di sekitar kami khususnya di bidang kesehatan," ujar dr Nurhidayati.

Sebelum pemaparan terkait edukasi kesehatan organ intim wanita, Manager Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros dr Jimmy Kurniawan menjelaskan mengenai beberapa keunggulan di RS Awal Bros Pekanbaru.

Ia menyebutkan, RS Awal Bros sudah terakreditasi secara nasional dan internasional. Tak hanya itu, RS Awal Bros juga memiliki tenaga profesional, fasilitas penunjang dan alat kesehatan yang canggih.

"Salah satu alat yang kami miliki adalah untuk mengobati sebagian tubuh yang lumpuh akibat stroke. Jika ada bagian otak dari seseorang itu yang pembuluh darahnya tersumbat, itu bisa kita
pecahkan. Jadi bisa kita bantu menjadi tidak lumpuh lagi," sebut dr Jimmy.

Lanjutnya, RS Awal Bros juga memiliki fasilitas CT-Scan 128 slices, memecahkan batu ginjal tanpa operasi dengan teknologi Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL), Klinik Minggu yakni dengan membuka layanan poli pada hari Minggu, terapi gangguan tidur dan Unit Hemodialisis, yaitu layanan cuci darah hingga 100 orang satu hari. dan Unit Hemodialisis, yaitu layanan cuci darah hingga 100 orang satu hari. (wan)





Berita Lainnya :
 
  • WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved