Senin, 31/08/20
 
Kembali Menjadi Sorotan Outfit Girlgrup IVE Dinilai Mendiskriminasi Member

| LifeStyle
Sabtu, 20/08/2022 - 23:27:26 WIB
 IVE tampil perdana dengan formasi lengkapa di Acara "Ask Us Anything".
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com ---  IVE diketahui mendapatkan sorotan karena penampilannya kala akan syuting acara ragam populer, JTBC "Ask Us Anything". Keenam anggota tampil menawan dalam pakaian seragam.

"Ask Us Anything" memang diketahui adalah acara yang berkonsep sekolah. Para bintang tamu dan anggotanya akan menjadi teman selama acara berlangsung serta berbicara akrab bak teman sekolah umumnya.

Sayang, penampilan IVE di "Ask Us Anything" ini justru menuai banyak kritik dari penggemar. Sebelumnya, riasan yang dipakai IVE yang membuat kecewa lantaran membuat para anggota tampak tua.

Kini, outfit IVE yang dinilai sangat diskriminasi antaranggota. Pasalnya, seragam Jang Won Young, Ahn Yujin, Rei, Gaeul, Liz, dan Leeseo terlihat terlalu berbeda satu sama lain.

Gaya para idol ketika hadir di "Ask Us Anything" memang biasanya dibuat berbeda. Namun, biasanya untuk rok atau celana akan dibuat sama. Sedang, rok yang dikenakan anggota IVE terlihat berbeda satu sama lain.

Rok yang dikenakan Gaeul bahkan memiliki warna berbeda dibandingkan anggota lainnya. Gaeul memakai rok abu-abu ketika anggota lain berwarna merah.

Rok yang dikenakan Jang Won Young juga tampak lebih stylish dibandingkan anggota lainnya. Rok milik Jang Won Young satu-satunya yang dihias dengan beberapa kancing.

Jang Won Young dan Ahn Yujin juga satu-satunya yang tampil dengan sweater. Sehingga, keduanya lebih mencolok dibandingkan anggota lain yang hanya tampil dengan dasi.

"Knp hrus di beda2in sih outfitnya," protes penggemar. "Kenapa setiap kali liat Ive yg gw liat dulu pasti bajunya," kata lainnya. "Terlihat dari oufit mereka, terlihat sekali kalau beberapa member difavoritkan. Sedih," terang lainnya. "Biarkan mereka semua mengenakan outfit serupa dan tidak membuat dua di antaranya lebih terlihat," beber lainnya. "Diskriminasi lihatlah," tandas lainnya.






Berita Lainnya :
 
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  • WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved