Senin, 31/08/20
 
Salah Satu Situs Fans Mengatakan Popularitas Aespa Menurun, Berikut Komentar Netizen

| LifeStyle
Selasa, 09/08/2022 - 22:46:06 WIB
Aespa The Leader Next Generations
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com ---   Aespa Girlgrup besutan SM Entertaiment ini sudah tidak diragukan lagi mengenai popularitas aespa yang menjadi salah satu girl grup Ter-populer  antara generasi ke-4 maupun di antara girl grup secara keseluruhan. Akan tetapi, popularitas mereka diragukan setelah netizen melihat ranking lagu terbaru mereka di chart musik.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat tangkapan layar dari ranking salah satu chart musik. Di sini, lagu "Girls" milik aespa menduduki posisi #12 sementara girl grup lain seperti IVE, ITZY, NewJeans, dan (G)I-DLE berada di atas mereka.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Bahkan peringkat NewJeans lebih tinggi dari mereka." Postingan ini juga ditanggapi para netizen yang lain, yang membantah isi postingan dan menegaskan bahwa ini tak mengubah fakta kalau aespa adalah girl grup populer.

"Mereka kehilangan popularitas, jadi mereka membuat rekor baru untuk grup idol wanita dengan 1,1 juta copy di minggu pertama," komentar netizen sarkastis. "Fakta bahwa aespa muncul di Pann setiap hari berarti aespa baik-baik saja," kata netizen lainnya. "Tolong berhenti mencuri ide dan lip-sync, serius," ujar yang lain.

"Aku tidak mengatakan apapun yang buruk tentang lagu itu, tapi konyol untuk mengatakan bahwa mereka kehilangan popularitas. Bukankah mereka masih sukses di tangga lagu? Aku berbicara tentang fakta bahwa mereka memiliki fandom inti yang solid. Juga, mereka menempatkan 5 lagu di chart di bulan Juli," kata netizen. "Apa cuma aku yang suka 'Girls'?" imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa merampungkan rangkaian showcase di Jepang. Acara bertajuk "aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~ SYNK ~" ini dihelat di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang pada 6-7 Agustus dan dihadiri total 40 ribu penonton.

Dalam showcase tersebut, aespa membawakan 9 lagu mulai dari title track yang hits hingga b-sides dengan pesona enerjik yang unik. Beberapa lagu yang mereka bawakan antara lain "Black Mamba", "Next Level", "Savage', "Girls", 'Life's Too Short", "Illusion", "aenergy", "Lucid Dream" dan "YEPPI YEPPI".**






Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved