Senin, 31/08/20
 
Menjadi Perbincangan Visual Member NewJeans Kembali Disoroti K-netz

| LifeStyle
Selasa, 02/08/2022 - 22:20:09 WIB
Screenshot Pan
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com --- Setelah menjadi topik pembicaraan luas usai merilis video musik "Attention" dan "Hype Boy" bulan lalu, NewJeans akhirnya resmi debut dengan "Cookie." Seiring dengan debut mereka, kelima membernya juga menjadi sorotan, terutama visual mereka.

NewJeans resmi debut dan merilis video musik lagu debut mereka yang berjudul "Cookie" pada Senin (1/8). Di hari yang sama, para member girl grup besutan ADOR, sub-label HYBE tersebut menyapa penggemar lewat siaran Countdown Live.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual para member NewJeans selama siaran Countdown Live mereka. Postingan tersebut memuat foto tangkapan layar dari setiap member, menunjukkan dengan jelas wajah mereka.

Postingan tersebut dikomentari netizen lainnya, yang alih-alih melontarkan kritik, mereka justru mengagumi kecantikan para member NewJeans. Beberapa netizen juga yakin kalau girl grup tersebut akan sukses.

"Apakah kita seharusnya melihat ini dan membenci mereka? Mereka cantik kok, kekeke terutama Hyein," komentar netizen. "Mereka benar-benar akan sukses... Saat mereka merilis teaser mereka, Pann langsung heboh dengan itu, kekeke. Mereka terkenal di Pann," komentar yang lain. "Aku benar-benar membenci HYBE tapi mereka benar-benar cantik?" ujar yang lain.

"Cewek-cewek Pann mungkin menghancurkan semua cermin di rumah mereka, kekeke. Sial kalian pasti menderita menggertakkan gigi kalian untuk menjatuhkan gadis cantik seperti itu," kata netizen. "Padahal mereka cantik. Apa yang salah? Mereka sangat cantik," komentar yang lain. "Hah? Aku jelas tidak merasa mereka jelek," imbuh lainnya.

Sementara itu, CEO ADOR, Min He Jin saat ini tengah dililit kontroversi di mana ia dituduh mengglorifikasi pedofilia. Netizen menemukan foto-foto telanjang gadis di bawah umur yang dipajang di rumah dan kantornya serta diunggah di akun Instagram-nya.**






Berita Lainnya :
 
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved