Senin, 31/08/20
 
Reuni Perdana di Pantai Kataping Alumni SMP 1 Lubuak Aluang Pilih Happy Neldi Ketua Angkatan 80

Derry | LifeStyle
Rabu, 22/12/2021 - 09:09:21 WIB
Alumni SMPN 1 LA Angkatan 80 bertemu di Kawasan Wisata Pantai Kambie Ampek Katapiang, Batang Anai, Padang Pariaman. (foto.dok.ist).
TERKAIT:
   
 
Lubuak Aluang - Setelah 41 tahun meninggalkan bangku SMP Alumni SMP 1 Lubuak Aluang angkatan 80 mengadakan reuni temu kangen di pantai Katapiang kecamatan Batang Anai kabupaten Padang Pariaman Sumatra barat.
Senin 20/12)2021.

Alumni yang menghadiri Reuni perdana ini sebanyak lebih kurang 70 orang, ada berdomisili di lubuk Aluang, Padang, Bukitinggi, Pasaman ,Pekanbaru,Batam, dan Jakarta juga di Bandung.
Alumni angkatan 80 ini sengaja pulang kampuang untuk menghadiri reuni pertama ini sekaligus melepas rindu ingin bertemu dengan sahabat lama sewaktu SMP dulu juga guru yang pernah mendidik dan memberi mereka ilmu pengetahuan

Reuni yang berlangsung meriah dengan pertemuan para sahabat yang lama tak berjumpa, saling bertanya kabar, keluarga dan yang pasti saling melepas rindu.

Panitia menyediakan makanan dengan menu-menu khas kampung halaman dan jajanan semasa kecil , seperti katupek gulai paku, karupuak lado, dan salalauak,
Karupuak kuah sate, gulai ayam pakai kemumu dan sambalado bada.

Syambasri seorang alumni yang selama ini menetap di Pematang Siantar Sumatra Utara mengatakan, ia sangat terharu dengan acara ini,

" Terimakasih kawan- kawan ambo sangat terharu dengan keakraban dan perhatian dari kawan-kawan,
Sambalado merah pakai bada ko lamak Bana, lapeh taragak ambo dek ee, sia kolah kawan nanambuek Wee koo " kata Syambasri dalam bahasa mereka nang dalam bahasa Minang khas Lubuak Aluang di group Wag alumni menyampaikan rasa terimakasihnya.

Alumni juga mengundang seorang guru yaitu buk Nursamsi, yang hadir bersama mereka merajut kembali keakraban dan kenangan di masa SMP dulu.
Dan tidak lupa memberikan kenang-kenangan kenangan untuk buk Nursamsi sebagai penghargaan atas jasa beliau.

Dalam kesempatan yang sama , diadakan pemilihan Pengurus Alumni SMPN 1 Lubuak Aluang, Padang Pariaman angkatan 80.
Happy Neldi menjadi ketua ikatan alumni SMP Lubuak Aluang angkatan 80.

Happy Neldy mengajak para sahabat alumi SMPN 1 Lubuk Alung untuk menjadikan wadah yang baru terbentuk ini sebagai ajang menjalin persatuan dan kesatuan. Dan kepada teman-teman yang belum mengetahui, segera bergabung untuk meningkatkan kebersamaan sesama kita.

"Pada pokoknya kita ciptakan hubungan silaturrahmi yang erat sesama alumni. Sehingga melalui program kerja yang menyentuh akan dapat terlaksana dengan baik untuk kemaslahatan alumni" sebut Happy Naldy bersemangat.

Bustavidia sebagai pembina berpesan, agar ikatan alumni ini bermanfaat terhadap anggota. Sertidaknya mempunyai progam yang menyentuh demi berkemajuan secara konstruktif. Jangan organisasi alumi ini hanya diingat ketika akan mengadakan reuni saja 

"Sebaiknya ada program yang jelas, terutama yang sangat berguna untuk anggota. Kalau bisa dibuatkan AD/ART organisasi secara baik dan benar nantinya," tutur Bustavidia.

Inilah Susunan pengurus Alumni SMPN 1 Lubuak Aluang angkatan 80 Periode 2021-2024 :

Pembina: Bustavidia bersama Chong By.

Ketua: Happy Neldy, Wakil Ketua: Indra Syamsu, Sekretaris: Wisafri, Wakil Sekretaris: Eri Nasution, Bendahara Marlina Syam dan dilengkapi beberapa Seksi yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Koordinator Wilayah Kepulauan Riau dipegang Yusri, Wilayah Medan Sumatera Utara diketuai Syambasri, dan untuk Pekanbaru Provinsi Riau dipegang Assaidul Akram, sedangkan JJBP dijabat Elvieta.(Len)











Berita Lainnya :
 
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved