Senin, 31/08/20
 
Ikut Istri Ke Prancis, Pria Pekanbaru Dapat Pekerjaan Yang Tidak Biasa

Ica | LifeStyle
Jumat, 24/09/2021 - 14:21:13 WIB
Foto Istimewa
TERKAIT:
   
 

Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, ada bule cantik asal Prancis bernama Manal Assebbane yang berhasil menarik perhatian netizen, Melalui postingan di akun TikTok @manal.ngrh, ia menceritakan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan sang suami, Tri Nugroho atau akrab disapa Rino dari Pekanbaru.





Dalam postingan tersebut Manal membagikan foto pernikahan beda negara yang mereka alami, "Biarkan saya menunjukkan kepada kamu tentang keluarga campuran kami 2018. Our #mixedfamily #mixedcouple #ldrstory #mixedmarriage #muslims #nikah #nikahan #marocaine #mixedbaby #cutebaby #family #fyp #pourtoi #ourlovestory," tulis akun TikTok @manal.ngrh.




Mengutip dari detikcom, Rino mengungkapkan bagaimana awal kisah cintanya dengan Manal. Semua bermula ketika pada Februari 2016, saat ia berencana untuk backpakeran keliling Eropa sendirian. Ia pun berusaha mencari penduduk asli Eropa yang bisa ia singgahi.


"Nah sebelum berangkat ke Eropa aku coba cari beberapa relasi di Eropa melalui Facebook agar bisa menjadi teman aku ketika di Eropa nanti. Ada beberapa bule cewek atau cowok yang aku temukan secara random di Facebook dan aku kirim 'friend request' ke mereka.





Saat itu, Manal lah yang paling cepat menerima permintaan pertemanan Rino. Dari sana, keduanya pun saling mengenalkan diri dan berteman secara virtual.





Rino kemudian menuturkan bahwa dirinya mau berkunjung ke Paris dalam waktu dekat. Dan dia pun meminta izin untuk menginap di tempat tinggal Manal untuk menghemat budget. Dan Manal lantas memberi izin, bahkan menjemputnya di bandara.





"Bulan April 2016 aku tiba di Paris dari Amsterdam naik bus dan dia menjemput aku di terminal. Saat itu kami sangat bahagia sekali ya karena bisa bertemu secara langsung dan Manal mengajak aku ke banyak tempat yang sangat bagus dan romantis di Paris," kenang Rino.





Setelah satu minggu di Paris, Rino kembali ke Indonesia. Empat bulan kemudian Manal yang datang untuk berlibur ke Indonesia dan Rino pun menemaninya traveling ke berbagai kota di tanah air.





"Aku mengajak dia untuk bertemu di Jakarta dan berjanji membawa dia traveling ke beberapa kota di Indonesia. Selama sebulan penuh aku menemani Manal di Indonesia dan kami sudah mengelilingi Jakarta, pulau Bali, Yogyakarta, dan Bandung," tuturnya.**


Sumber : haibunda.com









Berita Lainnya :
 
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved