Senin, 31/08/20
 
4 Makanan Yang Dihindari Meriam Bellina Diusia 56 Tahun

Ica | LifeStyle
Jumat, 17/09/2021 - 17:27:51 WIB
Foto ilustrasi
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com - Sebagai seorang aktris, punya penampilan menarik dan tubuh ideal jadi hal penting yang harus dipertahankan. Tetapi seiring bertambahnya usia, wajah akan terlihat berbeda dan kesehatan semakin menurun.

Namun, nggak sedikit juga aktris Indonesia yang masih terlihat cantik dan awet muda meski usianya sudah 50 tahun lebih. Salah satunya adalah Meriam Bellina. Aktris yang terkenal langganan peran antagonis ini terlihat cantik dan selalu bugar di usia 56 tahun.

Salah satu rahasia bugar Meriam Bellina adalah menjaga pola makan. Demi mendapat tubuh yang sehat, Meriam Bellina rela menghindari beberapa makanan yang bisa berdampak buruk pada kesehatan dan penampilannya.

Untuk menjaga penampilannya agar tetap memesona dan bugar, pemain Catatan Si Boy ini rutin mengonsumi teh herbal dan infused water setiap harinya. Dilansir BrilioFood berbagai sumber pada Rabu (15/9), berikut lima makanan yang dihindari Meriam Bellina.

1. Menghindari makanan bersantan.

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit dan awet muda, Meriam Bellina pantang makan makanan yang bersantan untuk asupannya sehari-hari. Dilansir dari stylecraze.com, mengonsumsi makanan bersantan akan menyebabkan berbagai macam penyakit salah satunya kolesterol tinggi.

2. Tidak makan jeroan.

Untuk makanan sehari-hari, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga pantang dalam mengonsumsi jeroan. Dilansir dari medicalnewstoday.com, makanan seperti jeroan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit karena tinggi akan kolesterol

3. Menghindari makanan manis.
Makanan manis adalah makanan yang banyak mengandung gula. Makanan manis ini Meriam Bellina hindari dalam asupan sehari-harinya. Dilansir dari atkins.ca, banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula akan mempercepat penuaan dan menyebabkan diabetes.

4. Menghindari daging merah.

Daging merah juga merupakan pantangan bagi pemain film Catatan Si Boy tersebut. Dilansir dari theguardian.com, sering mengonsumsi daging merah dan dengan pola hidup yang buruk akan mempercepat proses penuaan.**

SUMBER : CNNINDONESIA.COM






Berita Lainnya :
 
  • WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved