Senin, 31/08/20
 
Treasure Duduki Trending di Twitter dengan Hashtag#TREASUREXRuangguru

Ica | LifeStyle
Kamis, 09/09/2021 - 12:28:58 WIB
Foto Istimewa : treasure x ruangguru
TERKAIT:
   
 
Indonesia, Riaueksis.com ,Boyband Rookie asal Korea kini secara resmi menjadi salah satu Brand Ambassador dari salah satu platform tempat belajar online yaitu Ruangguru. Dan kini  hashtag #TREASURExRuangguru menduduki trending nomor 1 di Indonesia,  Euforia Teume (sebutan untuk fans idol grup asal Korea Selatan, Treasure) menyambut idolanya masih berlanjut.

Kemeriahan ini dihadirkan melalui acara bertajuk Belajar Bareng Treasure by Ruangguru yang ditayangkan televisi nasional dan melalui aplikasi ruangguru pada Selasa, 7 September 2021 silam. Treasure sebelumnya telah resmi menjadi brand ambassador Ruangguru terbaru yang diumumkan melalui akun sosial media Ruangguru.

Treasure sendiri merupakan idol grup pria yang berada dibawah naungan YG Entertainment. Grup ini lahir melalui acara Survival Show berjudul YG Treasure Box pada tahun 2020. Meskipun masih Rookie, akan tetapi Treasure sudah meraih berbagai  prestasi. Album debut mereka bertajuk The First Step: Chapter One berhasil melampaui 100 ribu pre-order dalam waktu dua hari. Selain itu, Treasure juga menjadi satu-satunya grup K-Pop yang berada di tangga lagu Billboard's Social 50. Mereka juga menyabet berbagai penghargaan sebagai Rookie Artist of the Year di Golden Disk Award pada tahun 2021

Dalam sebuah segmen dalam acara Belajar Bareng Treasure by Ruangguru, grup yang beranggotakan 12 orang ini menuturkan kesannya terhadap Indonesia. Siapa sangka ternyata para anggora Treasure adalah penikmat hidangan nasi goreng ala Indonesia? Selain itu, mereka juga selalu merasa nyaman apabila berkesempatan datang ke Indonesia. Lingkungan Indonesia yang beragam, serta keramahan dari warga Indonesia membuat mereka ingin datang kembali ke Indonesia.

Menjadi bagian dari keluarga Ruangguru, Treasure berkomitmen untuk menjadi contoh teladan bagi para pelajar di Indonesia. Meskipun masih di tengah pandemi, Treasure berharap dapat segera bertemu dengan para pelajar di Indonesia. 

Ketika ditanya mengenai pesan apa yang ingin disampaikan bagi para pelajar di Indonesia, Treasure mengingatkan pentingnya sikap tekun. Bagi mereka, apapun yang kita lakukan, selama dilakukan dengan tekun, niscaya kemampuan dan prestasi kita akan meningkat. Selain itu, Treasure juga mengapresiasi segala bentuk kerja keras orang tua dalam mendampingi anak belajar selama masa sulit. Treasure mengingatkan agar jangan lupa berterima kasih kepada orangtua, karena mereka adalah sosok yang selalu mendukung kita di waktu senang maupun sulit sekalipun.**

Sumber: Artikel Ruangguru.com






Berita Lainnya :
 
  • WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved