Senin, 31/08/20
 
Tes Kepribadianmu Melalui Gambar Ini, Dan Berikut Penjelasannya

Ica | LifeStyle
Senin, 30/08/2021 - 21:32:29 WIB
Foto Istimewa
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru,Riaueksis.com- Masing-masing dari kita menyimpan perasaan yang berusaha kita sembunyikan. Salah satunya adalah tentang rasa lelah yang mungkin kita sembunyikan dari orang lain. Namun, sebuah tes kepribadian ternyata bisa mengukur seberapa lelah batinmu saat ini, lho.

Lewat tes kepribadian satu ini, kamu diminta melihat gambar yang ada, dan katakan apa yang kamu lihat pertama kali. Bagaimana hasilnya? Simak penjelasannya di bawh ini, seperti dilansir dari Day Day News.

1. Bunga
Jika hal pertama yang kamu lihat adalah bunga, itu berarti kamu sedang tidak merasa lelah sama sekali. Dapat dikatakan bahwa kamu adalah tipe orang yang paling mudah dalam hidup. Kamu memiliki kepribadian yang sangat cerah dan ceria.

Kamu penuh dengan energi positif di hari kerja. Datang dan bersenang-senanglah. Dan tidak peduli ketika kamu memiliki senyum di wajahmu, tampaknya semua ketidakbahagiaan di depanmu dapat dilewati dengan senyuman, dan justru karena inilah hatimu tidak lelah.

2. Tangan
Jika hal pertama yang kamu lihat adalah tangan, itu berarti hatimu sedang merasa lelah. Meskipun kamu selalu terlihat bersenang-senang di luar, tapi hanya kamu yang tahu bahwa kebahagiaan yang kamu tampakan hanyalah untuk menyembunyikan hatimu yang sebenarnya.
Namun, kamu tidak ingin orang lain mengkhawatirkanmu, sehingga kamu selalu berpura-pura menjadi diri sendiri, agar orang lain tidak tahu bahwa hatimu sudah penuh lubang.

3. Laut
Jika kamu melihat laut pada pandangan pertama, itu berarti kamu sudah sangat-sangat lelah di dalam. Kamu adalah orang dengan kepribadian yang lebih kuat, dan terlalu berjuang untuk kesempurnaan dalam segala hal.

Justru karena inilah kamu memberi banyak tekanan pada diri sendiri dalam hidup. Namun, kamu harus tahu bahwa tidak semuanya dapat dilakukan secara ekstrem, jadi tak masalah untuk bersantai sesekali, jika tidak, tekanan hanya akan meningkat pada akhirnya.**

Sumber : suara.com






Berita Lainnya :
 
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved