Senin, 31/08/20
 
SM Entertaiment Terpaksa Membatalkan Perilisan Single " Jalapeno", Netizen Kasiani Hendery WayV

Ica | LifeStyle
Jumat, 27/08/2021 - 11:50:15 WIB
Lucas dan Hendery WayV
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru, Riaueksis.com -  SM Entertainment terpaksa membatalkan perilisan "Jalapeno." dikarenakan skandal kencan Lucas WayV, tidak hanya berdampak pada perilisan single tetapi kepada rekan duo Lucas yaitu Hendery. Kini banyak netizen bersimpati pada Hendery. 

Seperti diketahui, Lucas terseret dalam skandal kencan dengan tuduhan yang cukup parah. Ada banyak terduga korban menuduhnya melakukan gaslighting (bentuk manipulasi yang dilakukan satu pihak pada pasangan yang membuat pasangannya mempertanyakan dirinya sendiri) dan berselingkuh.

Sehubungan dengan masalah ini, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi dan membatalkan perilisan single "Jalapeno" yang dijadwalkan rilis pada 25 Agustus. Semua jadwal promosi untuk single tersebut juga dibatalkan.

Bersama dengan pernyataan dari SM Entertainment, Lucas menulis surat surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

Kini, sorotan mengarah pada Hendery yang pastinya telah berusaha keras untuk "Jalapeno." Namun perilisan single justru dibatalkan karena skandal rekannya sendiri. Netizen pun mengasihani idol SM asal Macau itu.

"Aku tidak peduli dengan Lucas, tapi Hendery kasihan sekali," komentar netizen. "Hendery tidak melakukan kesalahan, tapi dia ikut menerima dampaknya," tambah netizen lain. "Kuharap dia merasa bersalah terhadap para member yang telah bekerja keras untuk comeback ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, banyak penggemar yang mendukung Lucas. Penggemar menulis dukungan dan pesan semangat melalui tagar #WeLoveYouLucas di Twitter. Dan tagar tersebut memuncaki trending topik dunia dengan ratusan ribu cuitan.

Penggemar memuji Lucas karena berani speak up dan mengaku salah, serta meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan. Penggemar juga berjanji akan terus menunggu Lucas kembali.**

Sumber: wowkeren.com








Berita Lainnya :
 
  • Bupati Buka MTQ Perdana, Mari Kita Mengaji, Mengkaji Sebagai Tanda Memuliakan Al-Quran
  • 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Dapat Ditingkatkan
  • Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI
  • Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative
  • Whistle Blowing System, Komitmen Anti Penyuapan di Blok Rokan
  • 74 Tahun Sebagai Mushalla, Bupati Bengkalis Resmikan Masjid Darul Wustho
  • Tingkatkan Pelayanan Kinerja Puskesmas,Bupati Kasmarni Buka Bimtek BLUD dan BOK
  • BBKSDA Riau. Jelaskan Kasus Harimau Serang Bocah di Siak,
  • Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved