Senin, 31/08/20
 
SM Entertaiment Terpaksa Membatalkan Perilisan Single " Jalapeno", Netizen Kasiani Hendery WayV

Ica | LifeStyle
Jumat, 27/08/2021 - 11:50:15 WIB
Lucas dan Hendery WayV
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru, Riaueksis.com -  SM Entertainment terpaksa membatalkan perilisan "Jalapeno." dikarenakan skandal kencan Lucas WayV, tidak hanya berdampak pada perilisan single tetapi kepada rekan duo Lucas yaitu Hendery. Kini banyak netizen bersimpati pada Hendery. 

Seperti diketahui, Lucas terseret dalam skandal kencan dengan tuduhan yang cukup parah. Ada banyak terduga korban menuduhnya melakukan gaslighting (bentuk manipulasi yang dilakukan satu pihak pada pasangan yang membuat pasangannya mempertanyakan dirinya sendiri) dan berselingkuh.

Sehubungan dengan masalah ini, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi dan membatalkan perilisan single "Jalapeno" yang dijadwalkan rilis pada 25 Agustus. Semua jadwal promosi untuk single tersebut juga dibatalkan.

Bersama dengan pernyataan dari SM Entertainment, Lucas menulis surat surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

Kini, sorotan mengarah pada Hendery yang pastinya telah berusaha keras untuk "Jalapeno." Namun perilisan single justru dibatalkan karena skandal rekannya sendiri. Netizen pun mengasihani idol SM asal Macau itu.

"Aku tidak peduli dengan Lucas, tapi Hendery kasihan sekali," komentar netizen. "Hendery tidak melakukan kesalahan, tapi dia ikut menerima dampaknya," tambah netizen lain. "Kuharap dia merasa bersalah terhadap para member yang telah bekerja keras untuk comeback ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, banyak penggemar yang mendukung Lucas. Penggemar menulis dukungan dan pesan semangat melalui tagar #WeLoveYouLucas di Twitter. Dan tagar tersebut memuncaki trending topik dunia dengan ratusan ribu cuitan.

Penggemar memuji Lucas karena berani speak up dan mengaku salah, serta meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan. Penggemar juga berjanji akan terus menunggu Lucas kembali.**

Sumber: wowkeren.com








Berita Lainnya :
 
  • Indosat Ooredo Hutchison dan Google Cloud Perkuat Kerjasama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI Di seluruh Indonesia
  • Culture Summit 2024, Program NASIHAT dan AKHLAK Beat PHR Buktikan Keunggulan Budaya Kerja Positif di WK Rokan
  • PHR Berbagi Ilmu dan Semangat Lestari kepada Pelajar di Momen Hari Lingkungan Hidup 2024
  • 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
  • Polda Riau Siap Amankan PSU Pileg dan Pilkada 2024 Provinsi Riau
  • Perwakilan SKK Migas Sumbagut Diskusi Energi Kontribusi Hulu Migas di Depan Mahasiswa Universitas Riau
  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Setwan DPRD Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • Rahmad Asri Penyandang Disabilitas Merasa Terharu Usai Menerima SK PPPK dari Pj Gubernur Riau
  • Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkular Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved