Senin, 31/08/20
 
Tidak Ada Maksud Melecehkan Bendera Indonesia, Olivia Jensen Minta maaf

Ica | LifeStyle
Jumat, 20/08/2021 - 17:18:35 WIB
Foto Istimewa
TERKAIT:
   
 
Jakarta, Riaueksis.com --- Video artis Olivia Jensen bikin geger. Olivia diduga telah melecehkan bendera Merah Putih lewat video di akun Instagram-nya, @oliviajensen.

Kini, postingan video tersebut tak lagi terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Namun, video tersebut masih beredar luas di medsos, terutama Twitter.

Dalam video berdurasi 11 detik yang dilansir dari detik.com, Olivia Jensen bersama anaknya membuat konten yang dikenal dengan transisi berpakaian. Awalnya, mereka hanya mengenakan bathrobe sambil keduanya memegang bendera Merah Putih.

Kemudian, pada detik ketujuh keduanya mengangkat bendera tersebut lalu menjatuhkannya ke bawah. Ketika bendera tersebut dijatuhkan, keduanya berganti pakaian dengan nuansa kebaya berwarna Merah Putih.

Terkait video tersebut, PB SEMMI akan melaporkan Olivia Jensen ke polisi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur Eksekutif LBH PB SEMMI Gurun Arisastra.

"Betul sore nanti saya laporkan artis Olivia Jensen di Bareskrim Mabes Polri," ujar Gurun saat dikonfirmasi, Jumat (20/8/2021). "Terkait postingan Olivia Jensen di medsosnya. Video viral dugaan pelecehan bendera Merah Putih," sambung Gurun.

Olivia Jensen sendiri telah membuat video permintaan maaf di akun Instagram-nya. Namun Gurun bersikeras tetap akan melaporkan video tersebut ke polisi.

"Tetap akan saya upayakan untuk laporkan mbak sore ini. Konstruksi hukumnya kan, permohonan maaf kan tidak menghapuskan perbuatan pidana," tegas Gurun.

Permintaan Maaf Olivia Jensen
Video permintaan maaf tersebut diunggah di Instagram pribadinya, @oliviajensen, sekitar 18 jam yang lalu. Video tersebut berdurasi sekitar 17 detik yang memperlihatkan Olivia Jensen mengungkapkan permintaan maaf sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

"Temen-temen semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi, tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Olivia Jensen.**

SUMBER: DETIK.COM






Berita Lainnya :
 
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved