Senin, 31/08/20
 
Running Man Resmi Jadi Variety Show Terawet Di Korea

Ica | LifeStyle
Senin, 16/08/2021 - 13:41:18 WIB
Running Man
TERKAIT:
   
 
Jakarta,Riaueksis.com -- Setelah episode terbaru tanggal 15 Agustus 2021 tayang, Running Man resmi menjadi variety show terawet di televisi Korea. Dengan tayangnya episode ke-564, Running Man yang tayang di SBS tersebut resmi menyalip Infinite Challenge sebagai variety show dengan episode terbanyak.

"Ada kabar baik bagi para anggota untuk dirayakan. Dengan tayangan kemarin [episode yang ditayangkan sehari sebelum syuting], kami menjadi variety show paling awet." ujar sutradara (PD) pada kru dan anggota di set syuting, dilansir dari Soompi, Senin (16/8).

"Ini awalnya 'Infinite Challenge', kan? Kami memecahkan rekor itu." ujar Yang Se-chan, anggota baru dari Running Man menanggapi pengumuman tersebut.

Yoo Jae-suk yang sebelumnya merupakan pembawa acara Infinite Challenge mengatakan bahwa usia Infinite Challenge sebenarnya lebih panjang, namun episode Running Man telah lebih banyak.

"Infinite Challenge berjalan sekitar dua tahun lebih lama, tetapi ada begitu banyak pekan, di mana acara tidak ditayangkan karena hal-hal seperti pemogokan jaringan. Jadi jika Anda melihat jumlah episode, Running Man memiliki lebih banyak." ujarnya.

Selain itu, Running Manakan menggelar fan meeting dalam waktu dekat. Kali ini, fan meeting tersebut digelar secara online karena pandemi Covid-19 yang masih terjadi baik di Korea Selatan maupun negara-negara lainnya. Hal itu diumumkan di media sosial beberapa waktu lalu.

"Akan menyapa kalian dalam waktu dekat. Nantikan untuk informasi lebih lanjut," tulis Running Man.

Dalam unggahan itu, mereka mengumumkan Running Man 2021 Online Fanmeeting bakal digelar pada 5 September 2021 pukul 17.00 WIB. Penggemar Running Man bisa menyaksikan online fan meeting tersebut melalui platform TikTok.

Running Man merupakan variety show Korea Selatan terlama yang tayang di SBS. Episode pertama Running Man tayang pada 11 Juli 2010. Acara yang tayang tiap Minggu malam itu awalnya dibintangi Yoo Jae-suk, Ji Seok-jin, Kim Jong-kook, Ha Dong-hoon (HaHa), Kang Gary, Song Ji-hyo, Lee Kwang-soo dan Song Joong-ki.

Saat itu, seperti namanya, mereka berdelapan memiliki misi yang banyak menuntut aktivitas fisik seperti berlari.

Namun seiring berjalannya waktu, Running Man mulai mengubah konsep program dengan lebih mengedepankan aktivitas sehari-hari, permainan ringan, kehidupan dari para bintangnya serta partisipasi para keluarga bintang.

Pergantian pemain pun terjadi. Pada 2012, Running Man harus kehilangan Song Joong-ki yang memilih keluar karena permasalahan jadwal syuting. Mereka kemudian berjalan terus dengan tujuh anggota.**

Sumber : CNNINDONESIA.COM





Berita Lainnya :
 
  • WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved