Senin, 31/08/20
 
TP PKK Inhil Tampilkan Tari Rentak Bulian dan Joget Mandah Saat Ikuti Jambore Kader PKK Tingkat Nas

mu | LifeStyle
Senin, 16/11/2015 - 17:04:10 WIB
Kader TP PKK Inhil saat tampil di pembukaan Jambore Kader PKK nasional di Ancol, Jakarta
TERKAIT:
   
 
Jakarta (RiauEksis.Com) -TP PKK Inhil yang merupakan utusan Provinsi Riau menampilkan yel-yel yang di angkat dari gerak tari Rentak Bulian dan Joget Mandah serta Gerak Tari Zapin yang diiringi syair Selayang Pandang dan Soleram.

Kegiatan ini ditampilkan saat pembukaan Jambore Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Nasional Tahun 2015 yang dipusatkan halaman Hotel Mercure Ancol Jakarta, Senin (16/11/15).

Jambore Kader PKK ini dibuka Sekjen Kementerian Dalam Negeri RI dan turut di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Pusat dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan kader PKK Provinsi dan Kabupaten/ Kota se-Indonesia.

Sebanyak 15 kader PKK Inhil yang mengikuti jambore yang berlangsung selama 3 hari ini dipimpin Wakil Ketua III TP PKK Inhil Retno Wati. Wakil Ketua III TP PKK Inhil Retno Wati menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kader PKK untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi dengan kader lainnya se Indonesia.

"Mudah-mudahan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti jambore ini dapat direalisasikan pengembangan berbagai kegiatan PKK di Inhil," harapnya.

Pembukaan Jambore Kader PKK ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh ibu Ketua TP PKK Pusat dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo turut dihadiri Plt Ketua TP PKK Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman dan pengurus lain.

Tujuan digelar kegiatan ini yaitu untuk menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan sekaligus sebagai penghargaan yang dapat memotivasi para kader yang berprestasi dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.(rec/hms)





Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved