Senin, 31/08/20
 
Lenovo A6010, Memadukan Fungsi Hiburan dan Kinerja dengan 4G LTE

Ditma | LifeStyle
Selasa, 10/11/2015 - 13:21:46 WIB

TERKAIT:
   
 
Jakarta - Lenovo jadi tolak ukur value for money smartphone melalui produk-produk A Series. Salah satu model yang baru saja diluncurkan adalah Lenovo A6010. Smartphone ini merupakan jawaban untuk konsumen yang mencari perpaduan unik desain, kualitas dan kinerja tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi.

Hadir dengan layar seluas 5 inci wide view, kerapatan 720p serta teknologi IPS, Lenovo A6010 menjanjikan visual menakjubkan dan pengalaman HD yang sesungguhnya. Dengan speaker ganda Dolby Atmos®, Lenovo A6010 menghasilkan suara virtual mendalam. Kualitas audio Lenovo A6010 pun sudah dioptimalkan untuk headphone.

Dengan kualitas visual dan audio yang demikian tinggi, Lenovo A6010 merupakan pendamping hiburan yang sempurna. Saat Anda harus menghadapi kemacetan panjang, antrian tak berujung atau bahkan saat ingin sekedar mencari angin setelah hari yang melelahkan, Lenovo A6010 siap menjadi teman hiburan andalan.

Lenovo A6010 dirancang untuk memberikan fungsionalitas terbaik di kelas dengan nilai yang tak tertandingi. Prosesor quad core Qualcomm® SnapdragonTM dibenamkan ke dalam Lenovo A6010 untuk meningkatkan kinerja multi-tasking. Hampir semua aplikasi dan permainan bisa dijalankan dengan mudah.

Tidak hanya itu. Lenovo A6010 juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Jadi Anda bisa jauh lebih lancar saat berselancar di web dan mengakses konten. Lenovo A6010 juga tahan lama untuk digunakan sepanjang hari berkat dukungan baterai berkapasitas 2,300 mAh. Anda jadi bisa melakukan lebih banyak hal meski sedang di perjalanan.

Lenovo A6010 tersedia dalam dua konfigurasi: memori 1 GB dengan penyimpanan internal 8 GB atau memori 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB. Kapasitas penyimpanannya juga bisa ditambah hingga 32 GB melalui slot microSD Card. Lenovo A6010 tersedia dalam tiga pilihan warna: Onyx Black, Pearl White dan Carmine Red. (AI) - dikutip dari detik






Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved