Senin, 31/08/20
 
Begitu Comeback, Shireen Sungkar Langsung Raih Penghargaan di FBB 2015

mu | LifeStyle
Senin, 14/09/2015 - 02:51:20 WIB
Jakarta (RiauEksis.Com) - Sejak menikah dengan Teuku Wisnu dan punya anak, Shireen Sungkar memang memutuskan untuk vakum sementara di dunia entertainment. Namun, tahun ini ia akhirnya comeback dan menyapa para fansnya dalam sinetron terbarunya yang bertajuk 'Di Bawah Lindungan Abah' .

Tak disangka, berkat aktingnya dalam sinetron tersebut, Shireen langsung meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015 dalam kategori serial televisi. Tak pelak lagi, hal ini langsung menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan baginya.

"Nggak nyangka sih menang, saya dapat nominasi aja udah senang banget. Ngasih kesempatan buat saya. Terakhir saya megang piala itu berapa tahun lalu sebelum vakum. Senang sekarang mulai syuting lagi," ujarnya saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung pada Sabtu (12/9).

Terlebih lagi, ini adalah prestasi pertama bagi Shireen. "Setiap piala berarti buat insan perfilman. Bangga pasti bersyukur merasa karya kita dihargai, penyemangat kita. Aku pertama kali masuk nominasi FFB dan langsung menang, alhamdulillah. FFB memang aku dari dulu tau. Dia nggak ngikutin tren, nggak ada polling, tapi dari juri. Berarti kita dinilai bukan dari fans," tuturnya.

Setelah ini, Shireen pun berencana akan kembali sibuk dalam sinetron terbarunya. Namun, ia tetap membatasi dan hanya mengambil maksimal dua judul sinetron dalam setahun karena kewajibannya sebagai seorang ibu.

Tak lupa, adik Zaskia Sungkar itu juga menyampaikan harapannya untuk para pecinta film. "Perfilman Indonesia sangat maju sekarang. Jumlah penonton lebih banyak. Mungkin aku mau sampaikan ke masyarakat agar lebih bangga menonton film indonesia bukan film asing," tutupnya. (rec)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • 30 September 2020 Kasus Positif Covid 19 di Riau bertambah 352 Meninggal 8
  • Komsos Dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil 06/SA Masyaraakat Ikut Pantau Wilayah
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh lakukann Pendampingan dan Pengawasan Penyaluran BLT Desa Buantan Lestari
  • Disiplinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Ajak Warga Wilayah Binaan Ikut Mendukung Upaya Pemerintah
  • Sejumlah Pansus Raperda Usulan Pemerintah dan Prakarsa DPRD Riau dibentuk
  • Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan Terus Gencar Dilaksanakan Babinsa 11/Pwk Kandis Bersama Tim Gabungan
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Himbau Masyarakat Agar Taati Protokol Kesehatan
  • Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut di Setiap Wilayah Binaan
  • dokter Fransiskus Hamido Hutauruk Meninggal Terpapar Covid-19
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved