Senin, 31/08/20
 
Begitu Comeback, Shireen Sungkar Langsung Raih Penghargaan di FBB 2015

mu | LifeStyle
Senin, 14/09/2015 - 02:51:20 WIB
Shireen Sungkar
TERKAIT:
   
 
Jakarta (RiauEksis.Com) - Sejak menikah dengan Teuku Wisnu dan punya anak, Shireen Sungkar memang memutuskan untuk vakum sementara di dunia entertainment. Namun, tahun ini ia akhirnya comeback dan menyapa para fansnya dalam sinetron terbarunya yang bertajuk 'Di Bawah Lindungan Abah' .

Tak disangka, berkat aktingnya dalam sinetron tersebut, Shireen langsung meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015 dalam kategori serial televisi. Tak pelak lagi, hal ini langsung menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan baginya.

"Nggak nyangka sih menang, saya dapat nominasi aja udah senang banget. Ngasih kesempatan buat saya. Terakhir saya megang piala itu berapa tahun lalu sebelum vakum. Senang sekarang mulai syuting lagi," ujarnya saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung pada Sabtu (12/9).

Terlebih lagi, ini adalah prestasi pertama bagi Shireen. "Setiap piala berarti buat insan perfilman. Bangga pasti bersyukur merasa karya kita dihargai, penyemangat kita. Aku pertama kali masuk nominasi FFB dan langsung menang, alhamdulillah. FFB memang aku dari dulu tau. Dia nggak ngikutin tren, nggak ada polling, tapi dari juri. Berarti kita dinilai bukan dari fans," tuturnya.

Setelah ini, Shireen pun berencana akan kembali sibuk dalam sinetron terbarunya. Namun, ia tetap membatasi dan hanya mengambil maksimal dua judul sinetron dalam setahun karena kewajibannya sebagai seorang ibu.

Tak lupa, adik Zaskia Sungkar itu juga menyampaikan harapannya untuk para pecinta film. "Perfilman Indonesia sangat maju sekarang. Jumlah penonton lebih banyak. Mungkin aku mau sampaikan ke masyarakat agar lebih bangga menonton film indonesia bukan film asing," tutupnya. (rec)





Berita Lainnya :
 
  • WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved