Senin, 31/08/20
 
Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 ini Beradegan Ranjang di Film Perdana

mu | LifeStyle
Selasa, 08/09/2015 - 00:45:46 WIB
Jakarta (RiauEksis.Com) - Film Bidadari Terakhir merupakan pengalaman pertama untuk Whulandary Herman dalam berakting. Whulan mendapat banyak ilmu dan pengalaman yang tak terlupakan saat berakting.

Diakuinya, tak mudah baginya untuk berperan sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) di kota Balikpapan yang bernama Eva.

"Ini film perdana aku dan aku harus memerankan peran yang sangat berat dan bertolak belakang sekali dengan gelar aku sebagai Puteri Indonesia," ulas Whulandary Herman, saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Diakui Puteri Indonesia 2013 perwakilan dari Sumatera Barat ini, dirinya sangat sulit kala menjalani satu adegan. Salah satunya dia harus melakukan adegan ranjang. "Aku juga harus melakukan adegan ranjang. Semua mata tertuju, ada kameraman dan lainnya," tutupnya.

Hebohkan Warga Balikpapan

Maxime Bouttier, Whulandary Herman dan Julian Jacob menyapa ratusan siswa yang sudah menunggu kedatangan mereka di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kedatangan ketiganya dalam rangka promosi film terbaru berjudul Bidadari Terakhir .

"Sambutannya luar biasa. Apalagi film ini syutingnya 80% di Balikpapan, jadi siswa juga merasa dekat dengan Bidadari Terakhir," ucap Maxime yang memerankan tokoh Rasya lewat rilis yang diterima Kapanlagi.com®, Senin (7/9).

Ketiganya pun melanjutkan perjalanan ke SMAN 5 Balikpapan pada hari Sabtu, setelah melakukan kunjungan ke beberapa media lokal. Ketiganya diterima ratusan pelajar di sana yang tak kalah heboh dengan kunjungan sebelumnya.

"Kita senang karena mereka semangat menyambut kita. Kita juga sudah rindu sama Balikpapan karena selama 15 hari syuting di sini sangat berkesan, kotanya indah dan bersih," ujar Whulandary.

Tak kenal lelah, ketiganya juga tak mau mengecewakan ratusan orang yang sudah lama menunggu untuk hadir dalam meet and greet yang diselenggarakan di E-Walk Balikpapan. Malah, ketiganya tak sungkan saat dimintai berfoto bersama.

"Aku juga salut sama perkembangan industrinya. Dulu aku sering ke sini karena Papa kerja di sini. Kalau dulu itu aku harus ke Samarinda hanya untuk nonton, sekarang nggak lagi," kata Maxime.

Bidadari terakhir sendiri diangkat dari kisah nyata yang menceritakan Rasya yang jatuh cinta kepada pekerja malam bernama Eva yang diperankan Whulandary. Konflik terjadi karena lingkungan yang tak bisa menerima cinta itu terjadi.

Selain ketiganya, Ikang Fawzi dan Stella Eks JKT48 juga ikut memeriahkan film tersebut. Film yang menceritakan tentang cinta, namun bukan film cinta tersebut rencananya akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 10 September 2015. (rec)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan Terus Gencar Dilaksanakan Babinsa 11/Pwk Kandis Bersama Tim Gabungan
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Himbau Masyarakat Agar Taati Protokol Kesehatan
  • Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut di Setiap Wilayah Binaan
  • dokter Fransiskus Hamido Hutauruk Meninggal Terpapar Covid-19
  • Wakil Ketua DPRD Riau Bersama Forkopimda Lakukan Open Traffic Jalan Tol Permai
  • Berpatroli di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Patroli Karlahut Rutin Babinsa Koramil 08/Merbau Pantau Wilayah Rawan di Desa Bandul
  • Rutin...Dua Babinsa Koramil 09/MinasĀ  Laksanakan Patroli Pengamanan di OVN CPI Minas Barat
  • Jaga Wilayah Dari Ancaman Karlahut, Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Patroli dan Sosilisasi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved