Senin, 31/08/20
 
Telkomsel Luncurkan Tcash Tap Berbasis NFC

muh | LifeStyle
Kamis, 11/06/2015 - 17:13:47 WIB
ilustrasi
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Telkomsel  memperkenalkan layanan inovasi Mobile Payment berbasis NFC (Near Field Communication) dengan nama Tcash Tap. Dengan layanan ini, pelanggan cukup menempelkan ponselnya ke mesin EDC dan transaksi berjalan dengan aman.
 
Tcash Tap merupakan inovasi lanjutan dari TCash yang pernah di luncurkan Telkomsel sejak 2006. Layanan ini merupakan mobile wallet yang memungkinkan pelanggan melakukan transaksi menggunakan ponsel berupa pembelian barang melalui toko, situs internet, pembayaran tagihan, serta pembelian dan pengiriman pulsa yang kapan dan di mana saja hanya dengan ponsel.
 
EVP Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi mengatakan pada layanan ini ponsel pelanggan akan mendapatkan stiker NFC yang tersedia di Grapari Telkomsel di Jakarta. ''Layanan ini sangat nyaman dan aman, karena menggunakan PIN, '' kata Venus.

Setelah diaktifkan, Tcash Tap bisa digunakan bertransaksi dengan merchant-merchant yang telah bekerjasama. Sejumlah merchat menawarkan diskon menarik untuk layanan ini, seperti diskon hingga 50 persen di merchant-merchant seperti Indomaret, Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s, McDonald’s, 7Eleven, dan Cinema XXI.
 
"Kami terus memperbanyak jumlah merchant dan mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan Tcash, karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel," papar Venus.
 
Untuk meningkatkan customer experience terhadap layanan ini. Telkomsel menggelar Tcash Tap exhibition di Central Park – Jakarta. "Di sini pelanggan bisa mengaktifkan Tcash Tap nya dan mendapat banyak penawaran menarik dari merchant-merhantnya seperti Baskin Robins atau menonton di XXI dengan hanya Rp. 15.000 saja," tambah Venus. (rls/rec)





Berita Lainnya :
 
  • International Women Day, PHR Kedepankan Inklusi Bagi Perempuan dalam Berkarya
  • Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
  • Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Kampar, Dua Belas Cabang Lomba MTQ ke-53 Kampar
  • Hari Keempat Cabang Syarhil Qur'an Masuki Babak Final pada MTQ ke-53 Kabupaten Kampar
  • PJ Bupati Kampar Ajak Stakeholder Untuk Fokus Kendalikan Inflasi
  • Hari HKG ke-52, Seluruh Kader TP PKK Kabupaten Kampar Tanam 200 Bibit Cabai
  • Gebyar AKS Provinsi Riau, PJ Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II
  • PJ Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan HUT Damkar ke-105
  • Sepuluh Cabang Lomba MTQ ke-53 Kabupaten Kampar pada Hari Ketiga
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved