Senin, 31/08/20
 
Sekda Ajak Masyarakat Bangun Inhil Dengan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong

ditma | Inhil Kab
Minggu, 06/05/2018 - 07:39:11 WIB

TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Seluruh masyarakat diajak membangun Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menuju kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.


Ajakan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Said Syarifuddin dalam sambutannya saat menghadiri istighasah sempena peringatan Milad ke-22 Kecamatan Gaung, yang digelar di Masjid Raya Biturrahman Kelurahan Kuala Lahang, belum lama ini.


Dikatakan Sekda, atas nama Pemkab Inhil dirinya menyambut baik sekaligus mendukung diselenggarakannya acara istighasah tersebut.


Dengan harapan, melalui kegiatan yang sangat positif dan mengandung nilai-nilai Islam ini, selain bisa bersyukur dan memohon pertolongan kepada Allah SWT, juga bisa bermuhasabah, lalu berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri dengan tujuan untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bertaqwa.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi diantara kita terjalin semakin baik dan erat sebagaimana mestinya," ujar Sekda.


Apalagi, istighasah ini merupakan salah satu keberhasilan pembangunan di bidang keagamaan, yang mana keberhasilan ini tidak terlepas dari peranserta berbagai pihak termasuk masyarakat Kecamatan Gaung.


"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Gaung serta semua pihak, yang telah mendukung dan turut membantu menyukseskan jalannya pembangunan keagamaan di kecamatan ini," katanya.


Selanjutnya, Sekda berharap hasil dari kegiatan pembangunan ini dapat dimanfaatkan, dijaga serta dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga ke depan dapat terus memberikan pengaruh positif dan manfaat signifikan terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.


"Semoga kegiatan pembangunan yang telah kita laksanakan ini juga bernilai ibadah serta diridhai dan diberkahi oleh Allah SWT," tambahnya.


Di akhir sambutannya, Sekda mengimbau kepada segenap jajaran Pemerintah Kecamatan serta masyarakat Gaung agar senantiasa meningkatkan ukhuwah islamiyah, serta menjaga toleransi, kerukunan dan kedamaian.


"Dengan begitu, akan terwujud persatuan dan kesatuan yang kokoh, kuat dan tidak mudah dipecah belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," imbuhnya.   (adv)





Berita Lainnya :
 
  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Setwan DPRD Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • Rahmad Asri Penyandang Disabilitas Merasa Terharu Usai Menerima SK PPPK dari Pj Gubernur Riau
  • Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkular Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
  • PHR Salurkan 32 Ekor Sapi Kurban di Blok Rokan
  • Potong 9 Ekor Hewan, Hajatan Kurban PWI Riau Jadi Ajang Silaturahmi
  • Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT SPR Berbagi Hewan Kurban
  • Menteri ESDM Didampingi Kepala SKK Migas Kunjungi PT Saipem Indonesia dan Baker Hughes
  • Buka Sosialisasi PBJ, Bupati Kasmarni Tekan Penerapan PDN, TKDN dan E-Katalog.
  • Karyawan Menara BRK Syariah Berhamburan Keluar Ruangan Saat Panel Listrik Lantai 3 Terbakar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved