Senin, 31/08/20
 
Pj Bupati Rudyanto Canangkan Milad ke-53 Inhil

ditma | Inhil Kab
Rabu, 02/05/2018 - 18:05:49 WIB

TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com -  Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto resmi mencanangkan peringatan Milad ke-53 Kabupaten Inhil tahun 2018.


Pencanangan peringatan hari lahir Negeri Seribu Parit tersebut sempena upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-110 dan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-XXII, yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (2/5/2018).


Turut hadir saat itu, Unsur Forkopimda, Sekda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, TNI/Polri, PNS serta tenaga pengajar, siswa dan siswi dari beberapa sekolah di Kabupateb Inhil.


Pj Bupati dalam amanatnya menyampaikan, dalam waktu yang tidak berapa lama lagi Kabupaten Inhil akan memasuki usia yang ke-53. Karenanya, mengambil momen upacara tersebut juga dilakukan pencanangan Milad Kabupaten Inhil.


"Dengan mengusung tema "Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-53 tahun 2018, kita ciptakan suasana Pilkada yang kondusif menuju Indragiri Hilir yang berjaya, gemilang dan terbilang," ujarnya.


Untuk diketahui bersama, lanjut Rudyanto, puncak peringatan Milad Kabupaten Inhil seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2018, namun mengingat pada tanggal tersebut bertepatan dengan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, maka peringatan Milad yang diisi dengan Sidang Paripurna dan malam resepsi akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2018.


"Melalui kesempatan ini, saya mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama kita sambut, meriahkan dan sukseskan Milad Kabupaten Indragiri Hilir yang ke-53 tahun 2018, serta menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga terwujudnya situasi yang aman, damai dan kondusif yang berdampak pada terlaksananya Pilkada dengan baik, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama," imbuhnya.  (adv)





Berita Lainnya :
 
  • Sambangi warga Rumbai pesisir, Personil Direktorat Binmas Polda Riau Sosialisasi Bahaya Narkoba ke kawula muda
  • 10 Ribu Pelari dari Berbagai Daerah Meriahkan Riau Bhayangkara Run 2024
  • Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing
  • Tim Putra Polres Siak Juara di Final Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024
  • Kejutan-kejutan SF Hariyanto Jelang Pilgub
  • SSDM Polri Raih Penghargaan Pelayanan Prima Versi PEKPPP Nasional
  • Dirlantas Polda Riau Selaku Ketua Pelaksana Event RBR Gelar Talk Show Bersama Kemenparekraf
  • Lantik PWI Inhu, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan
  • SKK Migas Perkuat Kolaborasi dengan Pemprov Riau Untuk Tingkatkan Produksi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved