Senin, 31/08/20
 
Bupati Inhil Harapkan Kontribusi IKA UR Dalam Membantu Pembangunan Sampai ke Desa

ditma | Inhil Kab
Minggu, 21/01/2018 - 21:45:12 WIB

TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Bupati Inhil HM Wardan sebagai Ketua Dewan Kehormatan mengharapkan keberadaan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sampai ke desa-desa.

Pernyataan ini disampaikan beliau saat menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) Kecamatan Keritang masa bakti 2018-2022, Selasa (16/1/18) di Balai Desa Kotabaru Siberida, Kecamatan Keritang.

Pelantikan IKA UR Kecamatan Keritang yang dilakukan Ketua Umum IKA UR Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin ini dihadiri juga beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat Pemkab Inhil, Camat dan unsur Forkopimcam Keritang serta tokoh masyarakat setempat.

Semoga kehadiran IKA UR ini menjadi wahana, wadah berhimpun dalam melaksanakan aktifitas menjaga nama baik almamater dan sumbangsih terhadap penyelenggaraan pembangunan di Inhil.

"Saya menaruh perhatian besar terhadap keberadaan organisasi, seperti keberadaan IKA UR ini dapat mewadahi anggotanya bagi membantu pemerintah dalam dalam pembangunan," harapnya.

Diharapkan, organisasi ini benar-benar membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat dan disinergikan dengan program pembangunan di daerah.

Ketua Umum IKA UR Inhil H Said Syarifuddin mengharapkan, keberadaan IKA UR ini dapat membantu dan berkiprah dalam membantu pembangunan di Kecamatan Keritang.

"Semua alumni IKA UR dapat berkiprah dalam pembangunan sesuai dengan keilmuan dan bidang profesinya," katanya.

Sedangkan Camat Keritang yang juga sebagai Ketua Dewan Kehormatan IKA UR Keritang Hady Rahman mengharapkan, para pengurus dan alumni dapat merumuskan program dan rencana kerja yang dapat disinergikan dengan pemangku kepentingan bagi pembangunan Kecamatan Keritang.

"IKA UR dapat menunjukkan eksistensi dan kiprahnya bagi pembangunan daerah, khususnya Kecamatan Keritang," ujarnya. (adv)





Berita Lainnya :
 
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  • Kepedulian Polda Riau Meneduhkan Korban Bencana Galodo Sumbar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih
  • KLHK Apresiasi Upaya PHR Cegah Konflik Gajah dengan Manusia dan Lestarikan Keanekaragaman Hayati
  • Catatan 2023, PHR Penghasil Migas Nomor 1 Indonesia
  • Pj Gubri Imbau Pihak Sekolah Tangguhkan Studi Tur ke Luar Daerah
  • Polda Riau Kirim 3 Truk Bantuan Sembako Korban Banjir Bandang Sumbar
  • Perkuat Rasa Solidaritas, Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Halal Bihalal IKMKB
  • Ajang OSN dan FLS2N, Tiga Pelajar SMAN 2 Tapung Wakili Kampar ke Tingkat Provinsi
  • Pansus BPBD Pertajam Pembahasan Ranperda pada Rapat Perdana
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved