Senin, 31/08/20
 
Diminta Carikan Cawabup, Kasmarni Terima Surat Tugas dari Partai Perindo

Derry | Bengkalis Kab
Senin, 03/06/2024 - 21:42:22 WIB
Ketua Umum DPW Perindo Provinsi Riau, Sayyed Abubakar Assegaf menyerahkan kepada Kasmarni surat tugas di Sekretariat DPW Partai Perindo, Jalan Borobudur, Pekanbaru, Senin sore
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU. Riaueksis.com- Setelah mendapatkan dukungan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN), kali ini Bupati Bengkalis Kasmarni menerima Surat Tugas dari DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Surat Tugas ini diserahkan Ketua Umum DPW Perindo Provinsi Riau, Sayyed Abubakar Assegaf kepada Kasmarni di Sekretariat DPW Partai Perindo, Jalan Borobudur, Pekanbaru, Senin sore, 3 Juni 2024.

"Meski baru berupa Surat Tugas, namun kami dari Partai Perindo akan mendukung penuh dan siap memenangkan pencalonan Ibu Kasmarni untuk kembali duduk menjadi Bupati Bengkalis periode 2024-2029," ujar Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Sayyed Aboubakar Assegaf saat memberikan sambutan.

Beliau juga akan mengerahkan 'mesin-mesin' penggerak Partai Perindo untuk mengawal dan memenangkan niat mulia Bupati Bengkalis Kasmarni yang akan kembali berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini.

Sementara Bupati Bengkalis Kasmarni ketika menerima Surat Tugas tersebut mengucapkan terima kasih atas jemputan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas bersama Partai Perindo.

"Kehadiran kami ini bukanlah semata bersilaturahmi, tetapi lebih kepada menjemput berkah dari Partai Perindo atas pandangan dan dukungannya terhadap kami dan semoga apa yang menjadi harapan kita ini dapat terwujud," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Dirinya juga menyebutkan bahwa sampai saat ini telah mendapatkan dua dukungan dari Partai Politik dengan total 13 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkalis dari Partai PDI Perjuangan 10 kursi dan PAN 3 Kursi. Dan kali ini bertambah dari Partai Perindo sebanyak 3 kursi di DPRD Bengkalis, jadi total dukungan sebanyak 16 kursi.

"Alhamdulillah kita telah mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan dan PAN. Dan hari ini kita kembali mendapatkan kepercayaan dari Partai Perindo ditandai dengan Surat Tugas yang diserahkan kepada kami," sebut Kasmarni.

Bupati Bengkalis ini mengaku akan berupaya maksimal untuk memenuhi mandat yang dikeluarkan oleh Partai Perindo melalui Surat Tugas yang ditujukan kepada dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis.

Adapun butir Surat Tugas Partai Perindo yang diberikan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, yaitu agar mencari pasangan Calon Wakil Bupati dan diminta untuk mendapatkan koalisi dari Partai Politik lain dalam bentuk kursi untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024 ini.

Di dalamnya juga disebutkan bahwa Surat Tugas ini berlaku hingga satu bulan dari tanggal yang ditetapkan dan otomatis berakhir lebih cepat apabila DPP Partai Perindo telah menerbitkan Surat Rekomendasi untuk Bakal Calon Bupati yang akan didukung oleh Partai Perindo 

Ikut dalam pertemuan tersebut diantaranya, Ketua DPD Partai Perindo Inhil Prof. Sofian Hanim, Ketua Bapilu DPW Partai Perindo Datuk Khairuddin, Wakil Ketua DPW Partai Perindo Rahmadsyah, Bendahara DPW Partai Perindo Tengku Muhammad Agus, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung, beserta sejumlah pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis lainnya.**





Berita Lainnya :
 
  • Indosat Ooredo Hutchison dan Google Cloud Perkuat Kerjasama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI Di seluruh Indonesia
  • Culture Summit 2024, Program NASIHAT dan AKHLAK Beat PHR Buktikan Keunggulan Budaya Kerja Positif di WK Rokan
  • PHR Berbagi Ilmu dan Semangat Lestari kepada Pelajar di Momen Hari Lingkungan Hidup 2024
  • 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
  • Polda Riau Siap Amankan PSU Pileg dan Pilkada 2024 Provinsi Riau
  • Perwakilan SKK Migas Sumbagut Diskusi Energi Kontribusi Hulu Migas di Depan Mahasiswa Universitas Riau
  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Setwan DPRD Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • Rahmad Asri Penyandang Disabilitas Merasa Terharu Usai Menerima SK PPPK dari Pj Gubernur Riau
  • Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkular Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved