Senin, 31/08/20
 
Berikut Agenda Hari Jadi Bengkalis Ke-511 Tahun 2023

Derry | Bengkalis Kab
Kamis, 13/07/2023 - 21:08:24 WIB
Foto: diskominfo
TERKAIT:
   
 
BENGKALIS, Riaueksis.com-Dalam menyambut Hari Jadi Bengkalis Ke-511 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan banyak pihak serta seluruh elemen masyarakat.

Adapun kegiatan yang telah diagendakan sempena Hari Jadi Bengkalis Ke-511 Tahun 2023 sebagai berikut :

Pada tanggal 18 Juli 2023 akan dilaksanakan Car Free Night (CFN) di Jalan Desa Harapan Duri, Kemudian pada tanggal 19 Juli 2023 dilaksanakan Tausiyah 1 Muharram 1445 H/Tahun Baru Hijriah sampena Hari Jadi Ke-511 Bengkalis Tahun 2023 di Kecamatan Mandau.

Pada tanggal 22 Juli s.d 23 Juli 2023 dilaksanakan Gotong royong massal mulai dari instansi Pemerintah dan Swasta, Sekolah, Universitas dan Masyarakat Umum.

Selanjutnya pada tanggal 23 Juli akan dilaksanakan permainan anak Negeri berupa lomba gasing dan lomba congkak untuk tingkat SD di Lapangan Pasir Bengkalis. Lalu pada 28 Juli 2023 akan dilaksanakan Malam Hiburan Rakyat Hari Jadi Ke-511 Bengkalis Tahun 2023 dengan menghadirkan Artis Ibu kota "Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA)" bertempat di Lapangan Pasir Bengkalis.

Kemudian pada tanggal 29 Juli 2023 dilaksanakan Karnaval Budaya di Lapangan Tugu Bengkalis, Pada tanggal 30 Juli 2021 dilaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dan Kenduri Adat sempena Hari Jadi Ke-511 Bengkalis.

Berikut pada 31 Juli 2023 dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria, Makam Panglima Minal dan Makam Dara Sembilan, Makam H. Abdullah Nur, dan Makam Datuk Laksamana Raja Dilaut, Selain itu juga pada tanggal yang sama diadakan acara puncak hari jadi Ke-511 Bengkalis Tahun 2023 Tausiah dan Zikir kebangsaan dengan menghadirkan Dewan Pertimbangan Presiden Dr. (H.C) Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.

H.Bustami.HY Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dalam arahannya saat memimpin rapat koordinasi panitia penyelenggara, berharap masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat hadir untuk ikut berpartisipasi untuk ikut serta menyaksikan seluruh rangkaian agenda yang akan dilaksanakan.

"Hari Jadi Bengkalis ini, hari jadi kita semua, dari kita, oleh kita dan untuk kita. Jadi semua elemen masyarakat wajib untuk ikut berpartisipasi serta memeriahkannya," Ujar Bustami.(inf)




Berita Lainnya :
 
  • Manajemen PHR Lepas Pekerja Berangkat Haji Ke Tanah Suci
  • Pembangunan Rumah untuk Warga Rempang Ditargetkan Selesai Akhir Tahun Ini
  • Hadiri Halal Bi Halal PDI-Perjuangan, Bupati Kasmarni: Tahniah Kepada Septian Nugraha dan M Alga Viqky Azmi atas Penghargaan Suara Pileg Terbanyak se-Provinsi Riau
  • Hasilkan Cuan Lebih Banyak, Budi Putra : Pengurus SMSI Riau Harus Siap Jadi Konten Kreator
  • Riau SMSI Provinsi Riau Sambangi BP Batam, Muhammad Rudi: Mari Dukung Pembangunan
  • Ibu Pj Gubernur Bersama ASPEKUR Bagikan 1.000 Paket Makanan Sehat+Susu Dukung Program Tekan Stunting
  • Dua Pemilik dan 2 Orang Calo Senpi Ilegal Diringkus Polda Riau
  • PHR Gelar Talk Show Bertajuk Tuan Dukung Puan, Bentuk Komitmen Dukung Kesetaraan Gender*
  • Meraih Cuan dari SEO Media Siber
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved