Senin, 31/08/20
 
Dongkrak Perekonomian Masyarakat, Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Bangun Jalan Poros Desa

Ilham | Bengkalis Kab
Sabtu, 24/12/2022 - 20:20:04 WIB
Kondisi Jalan Poros Desa Sebelum dan Setelah di Bangun
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com

Bengkalis - Setelah penantian panjang untuk mendapatkan akses jalan yang layak, masyarakat ujung pulau Bengkalis mulai dari desa Sekodi, Desa Palkun, Kelemantan dan Kelemantan Barat akhirnya bisa menikmati mulusnya jalan tanpa dihadang oleh lobang dan genangan air yang berlumpur serta besi-besi yang menjadi ranjau merusak kendaraan mereka saat melewatinya 

Masuknya proyek jalan di dua titik mulai dari desa Ketam Putih ke Desa Kelemantan Barat dan dari Desa Kelemantan sampai Desa Sekodi kini telah selesai dikerjakan dan bisa digunakan masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas

Desa Kelemantan Barat salah satu Desa yang menikmati Pembangunan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis khususnya kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkalis yang dinilai telah selesai dalam pembangunan jalan poros penghubung Desa

Hal itu diungkapkan Sabahar selaku Kepala Desa setelah kondisi jalan poros Kelemantan-Sekodi saat ini sudah mulus ketika dilalui masyarakat.

"Atas nama pemerintah Desa Kelemantan Barat, mengucapkan ribuan terimakasih terutama kepada Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus yang sudah melaksanakan dan memprioritaskan pembangunan jalan poros disini,"ungkap Sabahar, Sabtu 24 Desember 2022.

Diutarakannya, kegiatan pembangunan Jalan poros di Desa Kalemantan Barat dengan volume 2 kilometer sebanyak dua titik tersebut melalui Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis.

Jadi, kata Sabahar, dalam hal ini, selaku masyarakat Desa Kalemantan Barat dan seluruh masyarakat sangat bersyukur dengan terlaksananya kegiatan pembangunan jalan tersebut dikarena sangat membantu banyak masyarakat desa Kalemantan Barat dan masyarakat pada umumnya.

"Dengan adanya pembangunan jalan ini secara langsung maupun tidak langsung sangat membantu kami di dalam bidang perekonomian. Hal ini mempercepat proses transportasi dan pengangkutan yang ada di desa atau ke kecamatan," ucapnya lagi.

"Berharap kepada pemkab Bengkalis mudah-mudahan ke depan jalan poros ini dapat terus bertambah pembangunan hingga sampai ke perkebunan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih khusus Dinas PUPR,"tuturnya. (A)





Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved