Senin, 31/08/20
 
Hadir Ditengah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman, Bupati Kasmarni Ajak Kolaborasi Bangun Negeri

Derry | Bengkalis Kab
Minggu, 09/10/2022 - 22:39:12 WIB
Diskominfo
TERKAIT:
   
 
MANDAU,Riaueksis.com - Bupati Bengkalis Kasmarni hadir ditengah-tengah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Mandau Ahad, 9 Oktober 2022 di Komplek Al Kifah Jalan Rangu Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

Dalam acara pengukuhan pengurus DPD PKDP Kabupaten Bengkalis dan DPC PKDP Kecamatan Mandau masa bakti 2021-2026 itu, Bupati Kasmarni mengajak untuk bersama-sama kolaborasi membangun negeri.

Bupati Kasmarni mengatakan pertemuan tersebut memiliki makna besar, dalam meningkatkan silaturrahmi, sinergi, kolaborasi dan akselerasi dalam satu ikatan kekeluargaan dan persaudaraan.

"Mudah-mudahan momentum ini, dapat memperkuat hubungan harmonis yang terjalin baik selama ini antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan keluarga besar PKDP yang berada di Negeri Junjungan ini," ucapnya.

Bupati yang pernah diberikan anugerah adat sebagai "Bundo Kanduang" ini juga menyebut bahwa BKPD adalah organisasi yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjasama dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

"Teruslah berkontribusi, serta jadikan PKDP semakin besar, profesional, kompak, serta bermanfaat bagi anggota, masyarakat, bangsa, negara dan daerah.

Bupati Kasmarni menegaskan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis tidak pernah menganggap Persatuan Keluarga Daerah Pariaman maupun organisasi kemasyarakatan lainnya sebagai pendatang, akan tetapi adalah warga masyarakat Kabupaten Bengkalis. Perbedaan suku, ras, dan bahasa diantara kita, adalah sesuatu yang lumrah serta menjadi hak dasar yang memang dimiliki oleh setiap orang.

"Kami ingin berpesan, apapun yang dibuat, diprogramkan dan ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tentunya keluarga besar PKDP juga memiliki kewajiban untuk ikut mendukung serta menjalankannya. Dan saya yakin, jika semua kita yang ada didaerah ini, bisa memaknai makna kemajemukan dan kebersamaan, tentunya kita pasti bisa menjadi masyarakat yang bersatu, saling membahu dan ikut berkontribusi membangun daerah ini menuju Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," lanjutnya.Surat Keputusan (SK) penetapan DPD PKDP Kabupaten Bengkalis dibacakan Sekretaris DPW Provinsi Riau Martius Busti dan dikukuhkan oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Riau Herman Nazar.

Sementara penetapan DPC PKDP Kecamatan Mandau dibacakan Sekretaris DPD PKDP Kabupaten Bengkalis Alfianus dan dikukuhkan oleh Ketua DPD PKDP Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Irvan Herman, Anggota DPRD Provinsi Riau Mira Roza, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Bupati Bengkalis Kasmarni.

Selanjutnya, orang nomor satu di Negeri Junjungqn itu juga menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus DPD dan DPC PKDP yang baru saja dikukuhkan.

"Semoga bapak/ibu dapat membangun organisasi ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Serta rawatlah organisasi ini, agar ianya semakin besar, solid serta berintegritas, sehingga dapat menjadi organisasi yang selalu berkonstribusi dalam pembangunan daerah baik untuk kabupaten bengkalis maupun Kabupaten Padang Pariaman serta Kota Pariaman," ulasnya.

Selain Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis turut terlihat hadir.(asih)

Sumber: diskominfo




Berita Lainnya :
 
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  • Kepedulian Polda Riau Meneduhkan Korban Bencana Galodo Sumbar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih
  • KLHK Apresiasi Upaya PHR Cegah Konflik Gajah dengan Manusia dan Lestarikan Keanekaragaman Hayati
  • Catatan 2023, PHR Penghasil Migas Nomor 1 Indonesia
  • Pj Gubri Imbau Pihak Sekolah Tangguhkan Studi Tur ke Luar Daerah
  • Polda Riau Kirim 3 Truk Bantuan Sembako Korban Banjir Bandang Sumbar
  • Perkuat Rasa Solidaritas, Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Halal Bihalal IKMKB
  • Ajang OSN dan FLS2N, Tiga Pelajar SMAN 2 Tapung Wakili Kampar ke Tingkat Provinsi
  • Pansus BPBD Pertajam Pembahasan Ranperda pada Rapat Perdana
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved