Senin, 31/08/20
 
Laksanakan Patroli, TNI-Polri Bersama Tim Gabungan Disiplinkan Warga Protokol Kesehatan

| Bengkalis Kab
Sabtu, 29/08/2020 - 05:17:53 WIB
Riaueksis.com

Meranti - Giat patroli gabungan yang dilaksanakan oleh beberapa instansi secara rutin terus dilakukan untuk memberi himbauan dan pendisiplinan masyarakat produktif aman untuk mencegah dan memutus mata Rantai Penyebaran Virus Corona/Covid - 19.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh anggota Koramil 02/Tebing Tinggi bersama tim gabungan melakukan patroli untuk memberikan himbauan (social distancing) dan pendisiplinan masyarakat produktif aman untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Kec.Tebing Tinggi khususnya Kab. Kep. Meranti. Jumat malam (28/08/20)

Untuk rute patroli tim tersebut yakni seputaran kota Selatpanjang untuk menghimbau (social distancing) kepada masyarakat dalam membantu memutus mata rantai penularan wabah covid 19.

"Dalam patroli ini kita melakuka pendisiplinan Produktif Aman Covid 19 dalam pencegahan virus corono dan membubarkan warga yang  masih berkumpul baik di luar rumah maupun nongkrong di linggir jalan dan warung/kedai Kopi," terang Serda Pardin salah satu anggota Koramil yang ikut dal giat tersebut

"Kita juga menghimbau warga agar wajib memakai masker setiap keluar dari rumah, menghindari kumpulan orang banyak, jaga jarak 1,5 s.d 2 meter dengan orang lain,"himbaunya

Lebih lanjut Serda Pardin juga menyampaikan kepada warga bila merasa demam, Batuk/Pilek, gangguan pernapasan, Sakit tenggorokan, Letih/lesu, agar segera memeriksakan diri ke dokter.

"Jaga kebersihan dan kesehatan kita biasakan diri selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jangan kontak langsung seperti berjabat tangan dengan siapapun di luar rumah," pesannya.

Adalun personil yang tergabung dalam giat tersebut Anggota Koramil 02/TT (Serda Pardin dan Serda Darwono Sihotang) pihak Kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kab. Meranti. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Update Corona Riau 21 Oktober: Tambah 313, 305 Sembuh, 9 Meninggal
  • PWI Apresiasi Polri Tangkap Pembunuh Wartawan di Sulbar
  • Ada tempat nongki baru Wareh kopi di jalan Arifin Achmad     
  • Disiplin Protokol Kesehatan, Dua Babinsa 11/Pwk Kandis Datangi Tempat-tempat Keramain 
  • Masa Pentahapan Pilkada Meranti, Babinsa Koramil 08/Merbau Jaga Keamanan Wilayah 
  • Bersama TNI-Polri dan Satpol PP Turun Kejalan Disiplinkan Protokol Kesehatan Kepada Warga
  • Babinsa Koramil 09/Minas Terapkan Perda Protokol Kesehatan Di Pasar Minas
  • Patroli Di wilayah OVN, Terus Menerus Dilaksanakan Babinsa Koramil 09/Minas
  • Antisipasi Ancaman Karlahut, Babinsa Koramil 11/Pwk Laksanakan Patroli dan Komsos
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved