Senin, 31/08/20
 
Drago Maksimovic Pesepak Bola dari Serbia Bergabung dengan PSPS Riau

Derry | Olahraga
Sabtu, 26/08/2023 - 11:32:43 WIB
Foto: ist
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU,Riaueksis.com - PSPS Riau melengkapi kuota dua pemain asing. Setelah sebelumnya, manajemen PSPS Riau berhasil mendatangkan satu pemain asing asal Korea Selatan, Lee Mon Wo.

Terbaru, PSPS Riau mendatangkan pemain asing dari Negara Serbia bernama Drago Maksimovic. Setelah tiba di tanah air, ia menjalani cek kesehatan. Dari Hasil tes tersebut, kondisinya baik tetapi butuh adaptasi.

Drago Maksimovic juga mengikuti laga uji coba PSPS Riau vs PSCS Cilacap yang berlangsung di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (25/8/2023).

"Kemarin sudah datang asal negara Serbia bernama Drago Maksimovic dan telah dilakukan medical check up. Dari hasil medical check up kondisinya baik. Tetapi hasil detailnya besok baru keluar," ujar Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah, melalui keterangan pers tertulis, Jumat (25/8).

Dikatakan dia, Skuad PSPS Riau terus melakukan berbagai persiapan untuk menatap kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 dengan melakoni sejumlah laga uji coba.

"Managemen PSPS Riau terus memantau perkembangan seluruh pemain sehingga mampu melihat sejauh mana perkembangan tim," ucapnya.

Untuk mematangkan menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini, PSPS Riau telah melakukan uji coba. Dengan memperbanyak uji coba harapan kualitas pemain makin membaik dan tim semakin padu. Fisik dan teknik pemain terus diasah, termasuk juga dengan memperbanyak laga uji coba.

Edward Riansyah mengatakan, meskipun kalah pada saat laga uji coba namun dirinya optimis PSPS Riau bisa memberikan hasil yang terbaik pada Kompetisi Liga 2 yang rencananya akan mulai bergulir pada 10 September mendatang.

"Namanya laga uji coba, di sana kita tau kelemahan dan kekurangan pemain karena semua pemain diturunkan pelatih. Tetapi kekalahan pada saat laga uji coba tetap menjadi evaluasi kita," kata Edward Riansyah.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSPS Riau Jan Saragih mengatakan, saat menjalani laga uji coba menerjunkan tim dengan formasi penuh yaitu 25 pemain. Hal itu dilakukannya agar semua pemain dapat menit bermain.

"Selama uji coba TC ini kita rotasi semua pemain. Jadi saya betul-betul tau siapa yang sudah siap, dan siapa yang sudah punya pengalaman, siapa yang butuh menit bermain," ujar Jan Saragih.**




Berita Lainnya :
 
  • Dewan Kehormatan PWI Kaltim Menolak Dilantik oleh Hendry Ch. Bangun
  • Program Penguatan Vokasi PHR Membuka Asa Muhammad Nizam Merajut Sukses
  • Malam Puncak HPN dan HUT PWI, Gubernur, Bupati dan Perusahaan Mitra Terima Award
  • Indosat Business Hadirkan Smart Internet, Platform Digital Cerdas yang Aman dan Terintegrasi untuk Akselerasi Bisnis Multisektoral
  • Jalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, PHR Dorong Mitra Kerja Komitmen Terhadap Anti Korupsi
  • Polsek Bagan Sinembah Gagalkan Upaya Penyelundupan 5 Kg Ganja
  • Puncak HPN 2024 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Kuansing Suhardiman Akan Bangun Gedung Wartawan
  • Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
  • IM3 Lanjutkan Optimalisasi Jaringan di Kota Pekanbaru dengan Jangkauan yang Semakin Luas dan Stabil
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved