Senin, 31/08/20
 
Drago Maksimovic Pesepak Bola dari Serbia Bergabung dengan PSPS Riau

Derry | Olahraga
Sabtu, 26/08/2023 - 11:32:43 WIB
Foto: ist
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU,Riaueksis.com - PSPS Riau melengkapi kuota dua pemain asing. Setelah sebelumnya, manajemen PSPS Riau berhasil mendatangkan satu pemain asing asal Korea Selatan, Lee Mon Wo.

Terbaru, PSPS Riau mendatangkan pemain asing dari Negara Serbia bernama Drago Maksimovic. Setelah tiba di tanah air, ia menjalani cek kesehatan. Dari Hasil tes tersebut, kondisinya baik tetapi butuh adaptasi.

Drago Maksimovic juga mengikuti laga uji coba PSPS Riau vs PSCS Cilacap yang berlangsung di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (25/8/2023).

"Kemarin sudah datang asal negara Serbia bernama Drago Maksimovic dan telah dilakukan medical check up. Dari hasil medical check up kondisinya baik. Tetapi hasil detailnya besok baru keluar," ujar Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah, melalui keterangan pers tertulis, Jumat (25/8).

Dikatakan dia, Skuad PSPS Riau terus melakukan berbagai persiapan untuk menatap kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 dengan melakoni sejumlah laga uji coba.

"Managemen PSPS Riau terus memantau perkembangan seluruh pemain sehingga mampu melihat sejauh mana perkembangan tim," ucapnya.

Untuk mematangkan menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini, PSPS Riau telah melakukan uji coba. Dengan memperbanyak uji coba harapan kualitas pemain makin membaik dan tim semakin padu. Fisik dan teknik pemain terus diasah, termasuk juga dengan memperbanyak laga uji coba.

Edward Riansyah mengatakan, meskipun kalah pada saat laga uji coba namun dirinya optimis PSPS Riau bisa memberikan hasil yang terbaik pada Kompetisi Liga 2 yang rencananya akan mulai bergulir pada 10 September mendatang.

"Namanya laga uji coba, di sana kita tau kelemahan dan kekurangan pemain karena semua pemain diturunkan pelatih. Tetapi kekalahan pada saat laga uji coba tetap menjadi evaluasi kita," kata Edward Riansyah.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSPS Riau Jan Saragih mengatakan, saat menjalani laga uji coba menerjunkan tim dengan formasi penuh yaitu 25 pemain. Hal itu dilakukannya agar semua pemain dapat menit bermain.

"Selama uji coba TC ini kita rotasi semua pemain. Jadi saya betul-betul tau siapa yang sudah siap, dan siapa yang sudah punya pengalaman, siapa yang butuh menit bermain," ujar Jan Saragih.**




Berita Lainnya :
 
  • Bupati Buka MTQ Perdana, Mari Kita Mengaji, Mengkaji Sebagai Tanda Memuliakan Al-Quran
  • 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Dapat Ditingkatkan
  • Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI
  • Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative
  • Whistle Blowing System, Komitmen Anti Penyuapan di Blok Rokan
  • 74 Tahun Sebagai Mushalla, Bupati Bengkalis Resmikan Masjid Darul Wustho
  • Tingkatkan Pelayanan Kinerja Puskesmas,Bupati Kasmarni Buka Bimtek BLUD dan BOK
  • BBKSDA Riau. Jelaskan Kasus Harimau Serang Bocah di Siak,
  • Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved