Senin, 31/08/20
 
Mantap...Tim Takraw Putri Bengkalis Berhasil Raih Emas

| Olahraga
Senin, 14/11/2022 - 18:21:00 WIB
Tim Takraw Putri Bengkalis
TERKAIT:
   
 
Riau Eksis 

BENGKALIS -  Atlet sepak takraw Kabupaten Bengkalis berhasil meraih medali emas Pekan Olahraga Provinsi Riau X di Kota Teluk Kuantan. Keberhasilan pada nomor tim ini dipastikan setelah pada perlawanan terakhir,  mereka mengandaskan perlawanan tim Pekanbaru dengan skor 3-0, Minggu (13/11/22).
 
Adapun yang turun pertama dari. Bengkalis adalah Ayu Syakira, Sumaya dan Choirunnisa. Mereka berhasil mengalahkan tim putri Pekanbaru 2 set langsung dengan skor 21 - 9 dan 21 - 9.
 
Berikutnya regu kedua yang diperkuat Asmira, Wan Annisa Rachmadi, Malla Endah Sari dan Siti Mazlina juga mengalahkan Pekanbaru 2 set langsung 21 - 14 dan 21 - 14.
 
Regu ketiga yaitu Sutini, Putri Nasoha dan Dini juga berhasil mengalahkan tim Pekanbaru dengan skor 21 - 5 dan 21 - 8. Pada pertandingan ketiga ini sempat dilakukan pergantian pemain dari Bengkalis yaitu Nurhidayah dan Mega Saputri.
 
Cabor sepak takraw nomor tim Putri diikuti peserta; Bengkalis, Siak, tuan rumah Kuansing dan Kota Pekanbaru. Sebelum mengalahkan Pekanbaru, tim putri Bengkalis mengkandaskan perlawanan tim putri Kuansing dan tim putri Siak masing-masing 3-0.
 
Ini kemenangan ketiga bagi Bengkalis dan berhak atas medali emas. Untuk medali perak dan perunggu masih harus diperebutkan, tim Siak, Kuansing dan Pekanbaru.
 
Putra ke Final Sementara di bagian putra diikuti 9 tim dari Kabupaten/kota. 9 tim ini kemudian dibagi menjadi 3 pool, yakni pool A, B, dan C. Tim Putra Bengkalis yang berbeda di pool B, maju ke final setelah di semifinal mengkandaskan perlawanan tim Pekanbaru dengan skor 2-0. 
 
Menghadapi tim putra Pekanbaru di semifinal, duet pelatih Cahyadi dan Irwansyah Idris dan tim manager Abdul Rahim telah menyiapkan skuad terbaiknya.  Regu pertama Andri dengan nomor punggung 2, Andi (12), dan Bagas (4), Regu kedua Hadi (1) Irfan (10), dan Tri (3). Sedangkan di regu 3, Cahyadi menyiapkan Elman (5), Endah (8) dan Putra (9) dengan cadangan Hendra (7), Ajai (11) dan Muharman (6).
 
Regu pertama menang pada set pertama dengan skor 21-17, di set kedua menang 21-16. Sementara Regu kedua menang pada set pertama 21-15, 21-15. Karena skor sudah 2-0 untuk keunggulan Tim Bengkalis, Regu ketiga yang terdiri Elman nomor punggung 5, Endah (8) dan Putra (9) tidak lagi dipertandingkan. (A)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Hadiri jalan Santai HUT PGRI di Tualang, Bupati Alfedri Sebut Tahun 2024 Pembangunan gedung Guru Segera Dimulai
  • Profil Pencetak Sejarah Negara Kanada Alphonso Davies, Gol Pertama di Ajang Piala Dunia 2022
  • Aksi Tutup Jerman di Piala Dunia, Menimbulkan Banyak Kontroversi 'Jerman Tidak Menghargai Tuan Rumah'
  • Buka Bimtek Pergubri 19/2021 SMSI Riau, Gubri: Fungsi Media Online Belum Maksimal
  • Direktorat Intelkam Polda Riau Berikan Bantuan Sembako dan Minuman untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru
  • Sang Pencetak Gol Negeri Kincir Angin, Berikut Profil dari Cody Gakpo
  • Besok, Gubri Syamsuar Jadi Keynote Speaker Bimtek Pergub 19 Bersama SMSI Riau
  • Bantuan Kemanusiaan Polda Riau untuk Korban Gempa Cianjur Tiba di Jakarta
  • TNI-Polri Pantau dan Awasi Penyaluran BLT di Desa Banglas Barat
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved