Senin, 31/08/20
 
Berkonsep Terbaru 'Take You to Off Fun Ride', Sepeda Motor Trail All New Honda CRF150L Dibanderol Rp 31,8 juta. Mau?

M Amin | Ekonomi
Sabtu, 11/11/2017 - 17:23:29 WIB
Tangerang (RiauEksis.Com) - Berkonsep terbaru 'Take You to Off Fun Ride', sepeda motor trail All New Honda CRF150L dibanderol seharga Rp 31,8 juta. Mau?

Sepeda motor trail ini diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) di Serpong, Tangerang, pada Kamis (9/11/17). Menurut President Director AHM, Toshiyuki Inuma, CRF merupakan merek yang begitu populer dan telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. 

Dikatakan, salah satu maksud dihadirkannya CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia adalah untuk melengkapi jajaran motor Honda seri CRF yang sudah hadir sebelumnya, yakni CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally.

Katanya, model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas.
Diterangkannya, pada motor ini disematkan mesin 150cc SOHC yang andal dan bertenaga. "Fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang," tuturnya.

Sementara itu, menurut pengakuan Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam.

Bukan itu saja, sambungnya, kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia juga mengalami peningkatan. Ia mengaku, model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Indonesia.

"Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi.  All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan ini," ungkap Johannes Loman.

Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporti dan kompak. Digital Panel Meter berukuran kompak, menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) atau 8.000 rpm, dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) atau 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, dan irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km per liter melalui metode pengetesan Euro tiga dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40. (min/rec)




comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Bantu Pelajar Terdampak Covid 19 Kerjakan Tugas, Babinsa Koramil 09/Minas Bagi Internet Gratis
  • Patroli Rutin Koramil 08/Merbau, Jaga Keamanan Wilayah Dalam Masa Pentahapan Pemilukada
  • Babinsa Berkibar Koramil 11/Pwk Kandis Rutin Dilaksanakan Disetiap Wilayah Binaan
  • 30 September 2020 Kasus Positif Covid 19 di Riau bertambah 352 Meninggal 8
  • Komsos Dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil 06/SA Masyaraakat Ikut Pantau Wilayah
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh lakukann Pendampingan dan Pengawasan Penyaluran BLT Desa Buantan Lestari
  • Disiplinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Ajak Warga Wilayah Binaan Ikut Mendukung Upaya Pemerintah
  • Sejumlah Pansus Raperda Usulan Pemerintah dan Prakarsa DPRD Riau dibentuk
  • Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan Terus Gencar Dilaksanakan Babinsa 11/Pwk Kandis Bersama Tim Gabungan
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved