Senin, 31/08/20
 
BRK Serahkan 1.000 Sembako untuk Masyarakat Tanjung Pinang

wan | Ekonomi
Kamis, 22/06/2017 - 22:37:40 WIB

TERKAIT:
   
 
TANJUNG PINANG (riaueksis.com) - Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR Irvandi Gustari didampingi Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tanjung Pinang yang baru Fajar Restu dan Pemimpin Bank Riau Kepri Syariah Cabang Tanjung Pinang Helwin Yunus beserta Pemimpin Desk Corsec Winovri melakukan kunjungan silaturrahim sinergi bisnis ke Pemerintah Kota Tanjung Pinang sekaligus penyerahan simbolis Dana Kemitraan Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kota Tanjung Pinang berupa 1000 Sembako.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Walikota Tanjung Pinang, H Lis Darmansyah pada Kamis (15/6/2017) di Kantor Walikota Tanjung Pinang.

Lebih dari satu jam kunjungan ini berlangsung. Selama itu terbangun dialog hangat antara Dirut Bank Riau Kepri dan Walikota Tanjung Pinang. Dirut Bank Riau Kepri menyebutkan bahwa tujuan kunjungannya untuk bersilaturrahmi sekaligus membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjung Pinang.

Walikota Tanjung Pinang H. Lis Darmansyah menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturrahim yang dilakukan oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari dan rombongan. H. Lis Darmansyah berharap dengan bersinerginya Bank Riau Kepri dengan Pemerintah Kota Tanjung Pinang dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kota tanjung Pinang.

Irvandi mengaku sangat senang sekali H. Lis Darmansyah sebagai Walikota Tajung Pinang dapat menerima langsung dengan baik kunjungan dari Bank Riau Kepri. Sementara itu orang nomor satu di Kota Tanjung Pinang ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bank Riau Kepri ini.

"Merupakan suatu kehormatan buat saya atas kunjungan ini, semoga dengan kunjungan ini antara Bank Riau Kepri dan Pemko Tanjung Pinang dapat menjadi mitra kerja yang baik kedepannya. Kunjungan santai ini sangat penuh dengan keakraban,terlihat penuh canda tawa diruangan tamu ruang kerja walikota Tanjung Pinang. Harapan dari kunjungan ini kedepannya antara Bank Riau Kepri dan Pemko Tanjung Pinang dapat saling bekerjasama yang baik dalam membangun Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjung Pinang," ujarnya.

Setelah lebih dari satu jam menggelar dialog akrab, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan rombongan mohon diri. Pertemuan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis dummy 1000 sembako untuk masyarakat Kota Tanjung Pinang dalam rangka pekan ramadhan dan berfoto bersama. (rls/wan)







Berita Lainnya :
 
  • Sambangi warga Rumbai pesisir, Personil Direktorat Binmas Polda Riau Sosialisasi Bahaya Narkoba ke kawula muda
  • 10 Ribu Pelari dari Berbagai Daerah Meriahkan Riau Bhayangkara Run 2024
  • Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing
  • Tim Putra Polres Siak Juara di Final Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024
  • Kejutan-kejutan SF Hariyanto Jelang Pilgub
  • SSDM Polri Raih Penghargaan Pelayanan Prima Versi PEKPPP Nasional
  • Dirlantas Polda Riau Selaku Ketua Pelaksana Event RBR Gelar Talk Show Bersama Kemenparekraf
  • Lantik PWI Inhu, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan
  • SKK Migas Perkuat Kolaborasi dengan Pemprov Riau Untuk Tingkatkan Produksi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved