Senin, 31/08/20
 
Apresiasi Pelanggan Setia di Sumatera, IM3 Umumkan Pemenang Undian Program Berlimpah

Derry | Ekonomi
Sabtu, 03/02/2024 - 19:57:21 WIB
Caption:Tampak pada gambar :
Pengundian Program IM3 Sumatera BeRLimpah, 30 Januari 2024 di Medan secara live streaming melalui Instagram @Sahabatim3Sumatera yang dihadiri oleh jajaran manajemen IM3 Sumatera dan pihak berwenang seperti
TERKAIT:
   
 
MEDAN. Riaueksis. Com– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 mengumumkan pemenang program undian bertajuk Beli & Reload IM3 Dapat Hadiah (BeRLimPah) untuk mengapresiasi pelanggan setia IM3 di wilayah Region Sumatera. Program ini juga mengajak masyarakat di Sumatera untuk menggunakan layanan IM3 yang kini semakin baik dengan terus bertambahnya jumlah BTS 4G dan kapasitas jaringan. Melalui program yang berlangsung dari Juni hingga Desember 2023 ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah utama berupa satu unit mobil, dua unit sepeda motor, dan sepuluh unit handphone.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Program BeRLimPah untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. Kehadiran program ini turut menandai semakin bertambahnya BTS 4G Indosat yang berdampak pada peningkatan kualitas layanan dan perluasan jangkauan jaringan di area Sumatera, khususnya di bagian selatan dan tengah. Selain mengapresiasi pelanggan setianya, program ini juga bertujuan mengajak para pengguna baru IM3 untuk langsung merasakan pengalaman yang mengesankan dari Indosat.”

Semua pelanggan prabayar maupun pascabayar IM3 bisa mengikuti program BeRLimPah, di mana pelanggan prabayar cukup melakukan isi ulang pulsa dan paket data di aplikasi myIM3, e-commerce, dan outlet IM3 terdekat.
Selama 6 bulan program berjalan terdapat lebih dari 1,4 juta pelanggan yang mengikuti undian BeRLimpah IM3 ini. 

Pengundian dilakukan menggunakan sistem acak nomor undian yang dikonversi dengan nomor IM3 pelanggan dan disiarkan langsung di akun Instagram @SahabatIM3Sumatera. 

Para calon pemenang akan dihubungi langsung oleh tim Indosat sebanyak 3 (tiga) kali via panggilan telepon, dimana apabila tidak diangkat maka akan dinyatakan gugur dan berhak dilakukan pengundian ulang,
Selain disaksikan oleh jajaran Manajemen Indosat Region Sumatera, pengundian program BeRLimpah IM3 juga melibatkan dinas sosial, kepolisian dan notaris. Pajak hadiah sepenuhnya akan ditanggung oleh Indosat, sedangkan biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh pemenang.

Berikut persyaratan nominal untuk mengikuti undian hadiah program BeRLimPah:
• Minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data lebih dari Rp50.000 berpeluang memenangkan hadiah undian 1 unit mobil.
• Minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data sebesar Rp35.000 hingga Rp50.000 berpeluang mendapatkan hadiah undian total 2 unit sepeda motor.
• Minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data dibawah Rp35.000 berpeluang memperoleh hadiah undian total 10 unit handphone.

Informasi pemenang program BeRLimPah selengkapnya dapat dilihat di akun Instagram IM3 Sumatera @sahabatIM3Sumatera.**
 






Berita Lainnya :
 
  • Indosat Ooredo Hutchison dan Google Cloud Perkuat Kerjasama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI Di seluruh Indonesia
  • Culture Summit 2024, Program NASIHAT dan AKHLAK Beat PHR Buktikan Keunggulan Budaya Kerja Positif di WK Rokan
  • PHR Berbagi Ilmu dan Semangat Lestari kepada Pelajar di Momen Hari Lingkungan Hidup 2024
  • 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
  • Polda Riau Siap Amankan PSU Pileg dan Pilkada 2024 Provinsi Riau
  • Perwakilan SKK Migas Sumbagut Diskusi Energi Kontribusi Hulu Migas di Depan Mahasiswa Universitas Riau
  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Setwan DPRD Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • Rahmad Asri Penyandang Disabilitas Merasa Terharu Usai Menerima SK PPPK dari Pj Gubernur Riau
  • Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkular Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved