Senin, 31/08/20
 
IM3 Gelar Konser Collabonation Tour Bandar Lampung, Menampilkan Yura Yunita, Sal Priadi dan Jogja Hip Hop Foundation

Derry | Ekonomi
Senin, 13/11/2023 - 14:31:08 WIB
Foto: ist
TERKAIT:
   
 
BANDAR LAMPUNG,Riaueksis.com- – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali mengunjungi Pulau Sumatera dalam gelaran konser Collabonation Tour di Lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung dengan membawa kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’. Kampanye ini diperkenalkan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat untuk seluruh masyarakat di provinsi Lampung agar dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam aktivitas digital seperti video streaming dan gaming dengan IM3. Collabonation Tour kali ini menghadirkan sederet musisi kenamaan tanah air mulai dari Yura Yunita, Sal Priadi hingga Jogja Hip Hop Foundation.

Sebagai bagian dari rangkaian Kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’, kehadiran konser Collabonation Tour ini juga menandai pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau hampir 80% populasi masyarakat di Pulau Sumatera, serta hampir seluruh populasi masyarakat di provinsi Lampung. Hal ini turut didukung dengan penambahan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Bandar Lampung.

Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, menyampaikan, “Collabonation Tour merupakan inisiatif yang dihadirkan IM3 untuk bisa hadir lebih dekat dengan generasi muda di Lampung. Kami berharap melalui acara ini dapat memantik semangat generasi muda untuk dapat lebih percaya diri dalam berkolaborasi dan berkreasi di era digital ini. Pengembangan jaringan yang kini lebih luas dan stabil di Lampung diharapkan dapat menjadi enabler bagi mereka yang ingin berkreasi di dunia digital serta merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di manapun dan kapanpun dengan dukungan produk unggulan IM3, paket Freedom Internet 3GB, yang juga bisa didapatkan secara gratis oleh seluruh penonton Konser Collabonation Tour yang sudah membeli tiket.”

Di lebih dari 20 kota, yaitu, Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda, Parepare, dan Sumbawa Besar, Collabonation Tour dihadiri oleh ratusan ribu generasi muda dan komunitas.. Konser musik Collabonation Tour juga kini telah menjadi melting pot yang membawa semangat kolaborasi bagi generasi muda melalui program kompetisi seni musik Collabonation X School yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai kabupaten di provinsi Lampung. Dari ratusan siswa yang berkompetisi, terpilih 3 pemenang yang mendapat kesempatan untuk tampil di panggung konser Collabonation Tour.

“Melalui konser Collabonation Tour, IM3 berkomitmen terus mendukung generasi muda, khususnya bidang seni musik, untuk mendapatkan kesempatan mengekspresikan bakat mereka dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Bandar Lampung,”tutup Fahd.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbaru mengenai Collabonation dan produk serta layanan IM3 lainnya di akun Instagram @indosatim3!

*-SELESAI-*





Berita Lainnya :
 
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  • Kepedulian Polda Riau Meneduhkan Korban Bencana Galodo Sumbar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih
  • KLHK Apresiasi Upaya PHR Cegah Konflik Gajah dengan Manusia dan Lestarikan Keanekaragaman Hayati
  • Catatan 2023, PHR Penghasil Migas Nomor 1 Indonesia
  • Pj Gubri Imbau Pihak Sekolah Tangguhkan Studi Tur ke Luar Daerah
  • Polda Riau Kirim 3 Truk Bantuan Sembako Korban Banjir Bandang Sumbar
  • Perkuat Rasa Solidaritas, Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Halal Bihalal IKMKB
  • Ajang OSN dan FLS2N, Tiga Pelajar SMAN 2 Tapung Wakili Kampar ke Tingkat Provinsi
  • Pansus BPBD Pertajam Pembahasan Ranperda pada Rapat Perdana
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved