Senin, 31/08/20
 
Collabonation Tour Menyapa Kota Palembang untuk Rayakan Era Baru

Derry | Ekonomi
Senin, 13/03/2023 - 21:43:39 WIB
Collabonation Tour bersama Kunto Aji, Feby Putri, hingga Shaggydog Menyapa Kota Palembang untuk Rayakan Era Baru (foto: istimewa)
TERKAIT:
   
 
PALEMBANG,Riaueksis.com - Collabonation Tour kembali melanjutkan perjalanannya. Kali ini menyapa masyarakat Palembang. Pertunjukan konser musik offline ini merupakan kelanjutan dari yang sebelumnya dilangsungkan dengan meriah dan sukses menghibur ratusan ribu anak muda di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun dan Purwokerto.

Inisiatif dari IM3 ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel” untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya. Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

Konser Musik Collabonation Tour Palembang diselenggarakan di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City, Palembang pada hari ini. Berbagai musisi tanah air seperti Kunto Aji, Feby Putri, Shaggydog, dan musisi asal Palembang, Leisa, menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan, menghibur, serta berinteraksi dengan ribuan masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Palembang.

Menurut Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison Palembang sebagai kota selanjutnya dari rangkaian Collabonation Tour hadir untuk merayakan era baru hidup kita.

"Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour mengadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Palembang bersama-sama memulai Era Baru Hidup Simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan," ujarnya.

Baca Juga Yesias, Gagal Jadi Pelaut, Kini Jadi Bos IOH Sumatera

Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan freedom internet, paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk internetan di mana saja tanpa khawatir pulsa terpotong. Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Palembang tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3.**






Berita Lainnya :
 
  • Indosat Ooredo Hutchison dan Google Cloud Perkuat Kerjasama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI Di seluruh Indonesia
  • Culture Summit 2024, Program NASIHAT dan AKHLAK Beat PHR Buktikan Keunggulan Budaya Kerja Positif di WK Rokan
  • PHR Berbagi Ilmu dan Semangat Lestari kepada Pelajar di Momen Hari Lingkungan Hidup 2024
  • 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
  • Polda Riau Siap Amankan PSU Pileg dan Pilkada 2024 Provinsi Riau
  • Perwakilan SKK Migas Sumbagut Diskusi Energi Kontribusi Hulu Migas di Depan Mahasiswa Universitas Riau
  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Setwan DPRD Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • Rahmad Asri Penyandang Disabilitas Merasa Terharu Usai Menerima SK PPPK dari Pj Gubernur Riau
  • Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkular Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved