Senin, 31/08/20
 
Silaturrahmi dengan Plt Gubri,
DPD PDI Perjuangan Siap Dukung Program Pemerintah

| Religi
Kamis, 26/03/2015 - 06:44:37 WIB
Anggota DPRD Riau Kordias Pasaribu, SH
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru(Riaueksis)-Sebagai pengurus yang baru dilantik beberapa hari yang lalu, DPD PDI Perjuangan Riau lakukan pertemuan dengan Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman di Kantor Gubernur Riau.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus DPD PDI Perjuangan Riau mendukung semua program pemerintah Provinsi Riau, selagi program tersebut untuk membantu masyarakat Riau.

"Pertemuan kita lebih kepada silaturrahmi, apalagi kita baru dilantik beberapa hari yang lalu. Ya, lebih ke silaturrahmilah," kata Kordias, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Rabu (25/03/15).

Selain silaturrahmi sebutnya, PDI Perjuangan Riau siap mendukung seluruh program pemerintah daerah. Apalagi jika program tersebut bersentuhan dengan masyarakat Riau, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun yang lainnya.

"Pengurus baru ingin bergerak cepat, tidak menunggu, makanya kita lakukan silaturrahmi dengan pak Plt. Karena kita menilai, membangun Riau ini perlu kerjasama kita semua, tidak bisa sendiri-sendiri," ungkapnya.

Anggota Komisi A DPRD Riau ini pun mengatakan, rencananya hari Sabtu mendatang, seluruh pengurus DPC, DPD, anggota fraksi DPRD kabupaten/kota serta DPRD Provinsi juga akan melakukan pertemuan dengan Plt gubernur Riau.

"Pertemuan hari Sabtu mendatang tu, kita akan mendengarkan pemaparan pak Plt terkait program-program beliau dalam memajukan Provinsi Riau ini lebih baik ke depannya. Rencananya seluruh pengurus dan anggota fraksi PDI P se-Riau juga akan hadir," terangnya.

Selain melakukan silaturrahmi dengan Plt gubernur Riau, rencananya seluruh pengurus DPD PDI Perjuangan Riau juga akan melakukan silaturrahmi dengan unsur Muspida Riau dan sejumlah media yang ada di Riau. (rtc/rec)






Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved