Pekanbaru(Riaueksis)-Sempena pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Riau, akan digelar Tablig Akbar, dengan menghadirkan ustadz kondang dari"> Pekanbaru(Riaueksis)-Sempena pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKP" />


Senin, 31/08/20
 
DPW BKPRMI Riau Gelar Tabligh Akbar

| Religi
Minggu, 08/03/2015 - 22:05:50 WIB

TERKAIT:
   
 
Pekanbaru(Riaueksis)-Sempena pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Riau, akan digelar Tablig Akbar, dengan menghadirkan ustadz kondang dari Jakarta H Muhammad Arifin Ilham.
 
Ketua umum DPW BKPRMI Riau Abdul Wahid SAg M.I.Kom, didampingi Ketua Panitia pelantikan Fitrah Dayun, Ahad (8/3) menjelaskan, kegiatan yang akan diadakan pada Sabtu 14 Maret 2015 mendatang tersebut, kerjasama BKPRMI Provinsi Riau dengan PT Kanaya dan Yayasan Alhamra Jakarta.
 
"Alhamdulillah SK dari DPP bernomor 023/BKPRMI/II/2015 tertanggal 21 Februari 2015 tentang pengesahan kepengurusan paripurna Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Riau masa bakti 2015-2019, telah kita terima," jelas Wahid.
 
Seiring dengan diterimanya SK tersebut, mantan Komisioner KPU Kota Pekanbaru tersebut menyebut bahwa akan diadakan acara pelantikan oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus SE, dengan mengambil lokasi di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.
 
"Menghadirkan Ustadz H Muhammad Arifin Ilham saat pelantikan merupakan bagian dari keinginan BKPRMI Riau untuk bisa terus mengajak masyarakat khususnya para generasi muda untuk bisa memakmurkan masjid," ujar Wahid.
 
Karena itulah Dia mengajak dan mengundang seluruh lapisan masyarakat Riau untuk bisa bersam-sama menghadiri acara Tablig Akbar tersebut. "Khususnya untuk masyarakat Pekanbaru, kami mengundang untuk bisa beramai-ramai menghadiri acara tersebut," ajak Wahid.
 
Sementara Sekretaris Umum DPW BKPRMI Riau sekaligus Ketua Panitia Fitrah Dayun, S.Kom  menambahkan, untuk tamu yang diundang dalam agenda pelantikan dan Tablig Akbar tersebut antara lain Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau Tarmizi Tohor, para unsur Muspida Riau, Walikota Pekanbaru H Firdaus MT, para Bupati/Walikota Kabupaten dan Kota, Pengurus DPD BKPRMI Se-Riau serta undangan lainnya.
 
"Selain pelantikan pengurus dan Tabligh Akbar, dalam kesempatan itu juga dijadwalkan peresmian sekretariat BKPRMI Riau di komplek masjid Agung an-Nur Pekanbaru, oleh Plt Gubenur Riau," ungkap Fitrah.(fd)






Berita Lainnya :
 
  • Anggota DPRD Hadiri Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Kab. Bengkalis
  • Wakil Ketua Syaiful Ardi Hadiri Penyerahan Penghargaan WTP dari BPK RI
  • Sempurnakan Draft Ranperda, Pansus BLJ Dialog bersama BPKP Provinsi Riau
  • Fraksi PDI Perjuangan Hadiri Bimtek dalam Rangka Mendalami Tupoksi anggota DPRD
  • Saat Perbaikan, KMP Permata Lestari I Alami Kebakaran
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved