Bogor (RiauEksis.Com) - Allah SWT memberikan hidayah kepada sejumlah orang untuk masuk Islam (menjadi mualaf) antara lain melalui Majelis Azzikra yang dipimpin oleh KH Muhammad Arifin Ilham. Hampir setiap hari &nbs"> Bogor (RiauEksis.Com) - Allah SWT memberikan hidayah kepada sejumlah orang untuk masuk Islam (menjadi mualaf) antara lain me" />


Senin, 31/08/20
 
Majelis Azzikra Pimpinan Muhammad Arifin Ilham Sudah Mengislamkan 622 Orang

mu | Religi
Minggu, 03/01/2016 - 22:01:56 WIB
Suasana pengislaman empat orang di Majelis Azzikra dipimpin KH Muhammad Arifin Ilham, Minggu (3/1).
TERKAIT:
   
 
Bogor (RiauEksis.Com) - Allah SWT memberikan hidayah kepada sejumlah orang untuk masuk Islam (menjadi mualaf) antara lain melalui Majelis Azzikra yang dipimpin oleh KH Muhammad Arifin Ilham. Hampir setiap hari  di Majelis Azzikra selalu ada non-Muslim yang mengucapkan dua kalimah syahadat.

"Alhamdulillah, saat ini jumlah mualaf  Majelis Azzikra sudah mencapai 622 orang. Insya Allah terus dan terus Allah gembirakan kita dengan banyaknya mualaf," ungkap KH Muhammad Arifin Ilham pada acara pengislaman empat orang non-Muslim di Majelis Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (3/1) pagi. 

Acara pengucapan dua kalimah syahadat itu berlangsung di tengah acara tausiyah zikir bulanan yang digelar Majelis Azzikra dan dihadiri puluhan ribu orang dari berbagai penjuru Tanah Air. 

Keempat orang itu menyatakan diri menjadi Muslim diiringi gemuruh takbir dan deraian air mata jamaah zikir. "Semua jamaah bersyukur dengan masuk Islamnya empat orang saudara kita," tutur Arifin Ilham.

Arifin menyebutkan, mereka yang menjadi mualaf  kali ini  adalah Ferdinand Sianipay (23 tahun) dengan  nama Islam Muhammad Abdullah Syukri,  Andi Kristiono dengan  nama Islam Muhammad Solahudin,  Julius Cristian dengan  nama Islam Muhammad Fathurrahman dan Frans Pardamean dengan  nama Islam Muhammad Abdurrohman.

Seusai upacara pengislaman tersebut, Arifin Ilham memimpin pembacaan doa.  "Allahumma ya Allah tancapkan di hati kami kekuatan iman, hiasilah hidup kami dengan keindahan Islam, dan selamatkan  kami dari fitnah dunia akhirat.. Aamiin," tutur Arifin  Ilham yang diaminkan oleh para jamaah.

Tausiyah zikir di Majelis Azzikra digelar tiap hari Ahad pagi pekan pertama setiap bulan. Sebagian jamaah dari berbagai kota bahkan sudah datang pada malam hari untuk melaksanakan qiyamullail berjamaah di Masjid Azzikra. Tausiyah zikir bulan depan direncanakan tanggal  17 Robiuts Tsani  1437 H, bertepatan  7 Februari 2016. (re/rci)






Berita Lainnya :
 
  • Anggota DPRD Hadiri Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Kab. Bengkalis
  • Wakil Ketua Syaiful Ardi Hadiri Penyerahan Penghargaan WTP dari BPK RI
  • Sempurnakan Draft Ranperda, Pansus BLJ Dialog bersama BPKP Provinsi Riau
  • Fraksi PDI Perjuangan Hadiri Bimtek dalam Rangka Mendalami Tupoksi anggota DPRD
  • Saat Perbaikan, KMP Permata Lestari I Alami Kebakaran
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved