Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru melantik pengurus baru Pelajar Islam Indonesia (PII) sekaligus menjadi pembicara pada seminar nasional dengan teman "Mengupas Tentang Kejahiliyahan Rema"> Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru melantik pengurus baru Pelajar Islam Indonesia (PII) sekaligus" />


Senin, 31/08/20
 
Wawako Pekanbaru Isi Seminar Nasional Kejahiliyahan Remaja Seusai Melantik Pengurus PII

mu | Religi
Minggu, 22/11/2015 - 16:35:28 WIB
Wawako saat menyampaikan materi seminar
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru melantik pengurus baru Pelajar Islam Indonesia (PII) sekaligus menjadi pembicara pada seminar nasional dengan teman "Mengupas Tentang Kejahiliyahan Remaja Dalam Menyambut Tahun Baru Masehi" di kediamannya, Minggu (22/11/2015).

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus dan anggota Pelajar Islam Indonesia Wilayah Provinsi Riau, Pengurus Pelajar Islam Indonesia Kota Pekanbaru dan kepala sekolah Al Muslimun Sei Kijang.

Wakil Walikota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada peserta seminar dan pengurus yang terpilih, yang baru dikukuhkan agar bisa lebih berkembang dan memiliki spirit baru dalam mengembangkan dan menyeberluaskan Islam di tengah-tengah masyarakat.

"Dari beberapa ikrar dan janji pengurus Pelajar Islam Indonesia yang baru, yaitu semangat yang telah dirangkum, semangat pribadi Islam. Bagaimana pengurus menjadi pelajar-pelajar yang islam, yang berjuang," kata Wakil Walikota Ayat Cahyadi.

Wawako Ayat PII bisa membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan koa metropolitan yang madanai. Karena kota Pekanbaru kalau dilihat dari struktur kependudukan sangat berkembang, sehingga banyak permasalahan ditemukan, terutama di kalangan remaja.

"Mari sama-sama rangkul para pemuda dan pelajar, menjadi pemuda yang produktif, dan pelajar yang berprestasi. Sehingga kedepannya kota ini selalu berkembang dan terus mejadi kota yang aman, tertib dan memeberikan kesejahteraan pada masyarkat," tutupnya. (rec/hms)





Berita Lainnya :
 
  • International Women Day, PHR Kedepankan Inklusi Bagi Perempuan dalam Berkarya
  • Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
  • Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Kampar, Dua Belas Cabang Lomba MTQ ke-53 Kampar
  • Hari Keempat Cabang Syarhil Qur'an Masuki Babak Final pada MTQ ke-53 Kabupaten Kampar
  • PJ Bupati Kampar Ajak Stakeholder Untuk Fokus Kendalikan Inflasi
  • Hari HKG ke-52, Seluruh Kader TP PKK Kabupaten Kampar Tanam 200 Bibit Cabai
  • Gebyar AKS Provinsi Riau, PJ Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II
  • PJ Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan HUT Damkar ke-105
  • Sepuluh Cabang Lomba MTQ ke-53 Kabupaten Kampar pada Hari Ketiga
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved