Senin, 31/08/20
 
Rekomendasi Jam Tangan Swatch untuk Mendukung Penampilan Anda

Ditma | Advertorial
Minggu, 09/10/2022 - 11:53:45 WIB
Jam tangan Swatch
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com - Jam tangan Swatch merupakan salah satu jam tangan yang berasal dari Swiss dan sangat populer di kalangan pria ataupun wanita. Hal ini dikarenakan kehadiran dari jam tangan yang satu ini menawarkan desain yang sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan demikian setiap penggunanya bisa memilih jam tangan dengan model simple, warna menarik, desain unik serta harga yang ditawarkan sangat bervariasi. Penggunaan jam tangan ini juga memiliki kelebihan yang tahan lama dengan menggunakan material berkualitas.


Mungkin gambar jam tangan

Pilihan Jam Tangan Swatch

1.Petite Seconde Black SY23S400
Salah satu pilihan jam tangan yang menampilkan desain simple yang terlihat lebih elegan dan eksentrik. Kali ini kehadiran jam tangan memberikan inovasi terbaru yang mempertahankan movement otomatis dan finishing yang eksentrik.

Tampilan menariknya ini bisa dilihat dari segi case back. Selain itu kehadiran dari jam tangan mempunyai subdial di angka 6 dengan adanya date window di bagian dial warna hitam.

2.Time To Trovolize SS07M100
Hadirnya jam tangan yang satu ini menawarkan kesan klasik dengan adanya detail jahitan yang sangat rapi untuk memberikan kesan lebih elegan. Bahan yang digunakan pada jam tangan Swatch terbuat dari kulit yang cukup tebal sehingga memberikan rasa yang lebih mantap ketika digunakan.

Meskipun untuk desain dari jam tangan ini terkesan cenderung maskulin, akan tetapi untuk ukurannya sendiri bisa digunakan oleh para wanita yang memang mempunyai pergelangan tangan ukuran lebih besar.

3.Enchanted Pond LP160
Salah satu pilihan jam tangan sebagai koleksi dari lovely garden yang telah dibalut dengan penggunaan warna soft di bagian casing. Pemilihan warna untuk jam tangan model ini yaitu merah muda dan transparan yang mendukung kesan lebih elegan.

Selain itu untuk di bagian tali jam tangan terbuat dari bahan silikon yang ditambahkan dengan aksen bunga mawar, katak dan lili air. Model jam tangan ini layaknya nagari dongeng dan sangat cocok bagi kamu yang menyukai desain bunga yang memberikan kesan kalem.

4.Sistem Brushed YIM400G
Pilihan model untuk jam tangan yang memberikan kesan cool dengan tampilannya yang sangat tegas. Kehadiran dari jam tangan yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai model jam tangan terlihat bold.

Bahan tali dan casing yang digunakan pada model jam tangan ini menggunakan material stainless steel sehingga memberikan kesan elegan ketika digunakan. Produk jam tangan yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan adanya fitur glows in the dark yang memberikan kesan bersinar di kegelapan.

5.Luminescent Sand YSG167M
Jam tangan Swatch yang bisa dijadikan pilihan menarik bagi kamu yang mempunyai ukuran pergelangan tangan kecil. Untuk ukuran yang dihadirkan pada jam tangan model ini memang dibuat cukup mungil sehingga tidak memberikan kesan berat ketika digunakan.

Varian yang dihadirkan mempunyai warna keemasan yang sangat kilau dan tidak terlalu mencolok saat dipakai. Jam tangan untuk model ini dapat menjadi aksesoris gelang yang sangat manis di pergelangan tangan dan bisa kamu kombinasikan menggunakan busana yang tampak stylish.

6.Mouse Mariniere
Jam tangan dari brand Swatch yang bisa menjadikan pilihan ini mengusung iconic Mickey Mouse dengan celana bergarisnya. Kehadiran dari jam tangan ini ternyata mengambil inspirasi dari warna celana pendek karakter Mickey Mouse sebagai iconic nya.

Ilustrasi yang dihadirkan oleh kartun dan dominasi warna merah dari jam tangan ini memberikan kesan yang ceria dan gembira seperti layaknya tokoh di Disney. Jam tangan juga mempunyai dial yang menggunakan garis warna merah dan putih.

Demikianlah beberapa pilihan jam tangan Swatch yang bisa mendukung penampilan pria ataupun wanita. Pemilihan jam tangan dapat disesuaikan dengan gaya penampilan atau keinginan dari penggunanya.*

 


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Hadiri jalan Santai HUT PGRI di Tualang, Bupati Alfedri Sebut Tahun 2024 Pembangunan gedung Guru Segera Dimulai
  • Profil Pencetak Sejarah Negara Kanada Alphonso Davies, Gol Pertama di Ajang Piala Dunia 2022
  • Aksi Tutup Jerman di Piala Dunia, Menimbulkan Banyak Kontroversi 'Jerman Tidak Menghargai Tuan Rumah'
  • Buka Bimtek Pergubri 19/2021 SMSI Riau, Gubri: Fungsi Media Online Belum Maksimal
  • Direktorat Intelkam Polda Riau Berikan Bantuan Sembako dan Minuman untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru
  • Sang Pencetak Gol Negeri Kincir Angin, Berikut Profil dari Cody Gakpo
  • Besok, Gubri Syamsuar Jadi Keynote Speaker Bimtek Pergub 19 Bersama SMSI Riau
  • Bantuan Kemanusiaan Polda Riau untuk Korban Gempa Cianjur Tiba di Jakarta
  • TNI-Polri Pantau dan Awasi Penyaluran BLT di Desa Banglas Barat
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved