Senin, 31/08/20
 
Songsong PEMILU 2024, Subsatgas Polairud Polda Riau Tingkatkan Patroli Cipkon dan Himbauan.

Derry | Riau
Jumat, 17/11/2023 - 07:34:36 WIB
Foto: ist
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, Riauksis.com-Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023/2024, Subsatgas Polairud melaksanakan patroli Cipkon dan Himbauan kamtibmas kepada warga pengunjung pelabuhan Sungai Duku kec limapuluh Pekanbaru pada Kamis, 16 November 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu JOKO SETYA BUDI, bersama enam personil lainnya, hadir ditengah masyarakat menjalankan tugas patroli dalam rangka OMB LK 2023-2024. 

Saat patroli, Personil yang terlibat dalam rangka operasi Mantab Brata tersebut  melakukan dialog dan himbauan kepada masyarakat mengenai Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Masyarakat diberikan edukasi dan pengetahuan terkaid berita hoax yang meesahkan dan dihimbau meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap informasi palsu (hoax) yang dapat memicu ketegangan dan kebingungan dalam masyarakat.Dalam era informasi digital, penyebaran berita palsu dianggap sebagai ancaman terhadap stabilitas sosial.

Selain itu, Subsatgas Polairud mendorong warga berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilu 2024 dengan cara aktif berperan berpartisipasi menciptakan suasana sejuk dan membantu Polri dalam upaya menjaga harkamtibmas menjelang pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 senantiasa kondusif.
Kontribusi aktif dari masyarakat diharapkan dapat memainkan peran penting dalam menjaga stabilitas dan perdamaian di daerah tersebut.

Kasubsatgas Polair, Kombes Pol WAHYU PRIHATMAKA, SH Dirpolairud Polda Riau, menjelaskan Patroli Cipkon dan Himbauan akan lebih  ditingkatkan lagi  menyasar ke masyarakat  menjelang perhelatan Pemilu yang semakin dekat sebagai bagian dari upaya Subsatgas Polairud berperan penting dalam upaya Cipta kondisi dan kesiapan mewujudkan situasi kondusif menuju Pemilu 2024. Ujar Kombes WAHYU**





Berita Lainnya :
 
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  • Kepedulian Polda Riau Meneduhkan Korban Bencana Galodo Sumbar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih
  • KLHK Apresiasi Upaya PHR Cegah Konflik Gajah dengan Manusia dan Lestarikan Keanekaragaman Hayati
  • Catatan 2023, PHR Penghasil Migas Nomor 1 Indonesia
  • Pj Gubri Imbau Pihak Sekolah Tangguhkan Studi Tur ke Luar Daerah
  • Polda Riau Kirim 3 Truk Bantuan Sembako Korban Banjir Bandang Sumbar
  • Perkuat Rasa Solidaritas, Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Halal Bihalal IKMKB
  • Ajang OSN dan FLS2N, Tiga Pelajar SMAN 2 Tapung Wakili Kampar ke Tingkat Provinsi
  • Pansus BPBD Pertajam Pembahasan Ranperda pada Rapat Perdana
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved