Senin, 31/08/20
 
Masuk 16 Besar, Semangat Gamers Terus Semarakkan HPN Riau di Inhil

Derry | Riau
Rabu, 24/05/2023 - 15:53:28 WIB
Foto: istimewa
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, Riaueksis.com--Meskipun digelar di lokasi yang berbeda dari pusat kegiatan, namun tidak menyurutkan semangat para Gamers Mobile Legends untuk terus menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Suasana tersebut terlihat saat Ketua Umum E-Sports Indonesia (ESI) Inhil Ardiansyah Julor memantau langsung pertarungan para Gamers pada Tournament Offline Mobile Legends Bang Bang di Aroom Coffee, Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, Selasa 23 Mei 2023 malam.

Tampak hadir menyambut kedatangan Ardiansyah Julor saat itu, Panitia Pelaksana Muhammad Guntur didampingi Syarifah Nurul Arumi dan sejumlah pengurus ESI Inhil.

"Kita lihat antusias para peserta yang mengikuti turnamen ini sangat tinggi sekali. Mudah-mudahan akan muncul Gamers-Gamers terbaik yang akan membawa nama Inhil ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ujar Ardiansyah Julor saat diwawancarai awak media.

Apalagi, lanjutnya, selain dibuka untuk umum, turnamen tersebut juga diikuti oleh para wartawan yang tergabung dalam kepengurusan dan keanggotaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

"Seperti diketahui, E Sport juga akan dipertandingkan pada Pelan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2024 mendatang di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Jadi, turnamen ini juga sekaligus sebagai ajang pra selekda untuk memilih wakil PWI Riau di iven tahunan tersebut," terang Ardiansyah Julor yang juga Ketua PWI Inhil ini.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Muhammad Guntur menjelaskan, pada hari kedua Tournament Offline Mobile Legends Bang Bang sempena HPN Riau sudah memasuki babak 16 besar.

"Dari 56 tim yang mendaftar, sudah banyak yang berguguran. Jadi, mulai besok (hari ini, red) kita sudah masuk ke babak selanjutnya," kata Muhammad Guntur didampingi Syarifah Nurul Arumi.

Adapun para pemenang turnamen akan dipilih hingga Top Four saja, dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 5 juta dan ditambah piagam penghargaan.**




Berita Lainnya :
 
  • Indosat Ooredo Hutchison dan Google Cloud Perkuat Kerjasama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI Di seluruh Indonesia
  • Culture Summit 2024, Program NASIHAT dan AKHLAK Beat PHR Buktikan Keunggulan Budaya Kerja Positif di WK Rokan
  • PHR Berbagi Ilmu dan Semangat Lestari kepada Pelajar di Momen Hari Lingkungan Hidup 2024
  • 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
  • Polda Riau Siap Amankan PSU Pileg dan Pilkada 2024 Provinsi Riau
  • Perwakilan SKK Migas Sumbagut Diskusi Energi Kontribusi Hulu Migas di Depan Mahasiswa Universitas Riau
  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Setwan DPRD Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • Rahmad Asri Penyandang Disabilitas Merasa Terharu Usai Menerima SK PPPK dari Pj Gubernur Riau
  • Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkular Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved