Senin, 31/08/20
 
Karyawan Indomaret Babak Belur Dikeroyok 4 Pengamen Jalanan

Derry | Riau
Jumat, 20/01/2023 - 14:54:28 WIB
Foto: ist
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU,Riaueksis.com - Polsek Tampan meringkus empat pengamen jalanan. Pengamen inisial MT (20), RP (17), RA (17) dan DK (16) ini ditangkap karena melakukan pengeroyokan terhadap salah satu karyawan Indomaret, di Jalan HR Subrantas, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, Kamis (19/1/2023)

Menurut Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama pengeroyokan ini dialami korban Rahmat Rizky Juli Anda (24) saat sedang bekerja di Indomaret tersebut, Rabu (18/1/2023) pukul 05.00 WIB. Korban yang merupakan karyawan Indomaret menegur MT dan RP karena tidur di teras Indomaret yang lantainya baru saja dibersihkan.

"Namun, kedua pelaku merasa tidak terima dan mereka memanggil temannya sesama anak jalanan (pengamen) yakni RA dan DK," ujar Kompol I Komang, Kamis (19/1/2023).

Kemudian terjadi adu mulut hingga adu fisik. Saat pelaku RA menyerang dengan celurit, korban menahan dan memegang celurit sehingga terjadi pergulatan dan saat itu pelaku lain turut memukuli korban dengan menggunakan kayu. Para pelaku lainnya juga memukuli korban dengan tangan kosong dan melempar dengan gitar okulele serta melempar batu, kayu dan tong sampah.

"Akibatnya korban mengalami telapak tangan luka robek, dan ibu jari tangan kiri serta punggung dan kepala bengkak. Korban saat ini masih dirawat Rumah Sakit Awal Bross Panam," jelas Kapolsek Tampan.

Aksi empat pengamen tersebut sempat terekam CCTV ini viral di media sosial. Dalam tangkapan layar CCTV terlihat jelas para pelaku membawa satu bilah celurit ukuran 70 sentimeter, satu bilah pisau stanless, dan sebuah gitar okulele. Pelaku juga melempar tong sampah, batu, dan kayu terhadap korban.

Tim Opsnal melakukan penyidikan dan penyelidikan serta ungkap terhadap para pelaku. Dengan hitungan jam, keempat pelaku dapat ditangkap ditempat yang berbeda beserta barang bukti.Pelaku disangkakan Pasal 170 (1)  KUHPidana dan pasal 2 UU darurat No 12 tahun 1951.**



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • PHR Hormati Keputusan DPRD Riau Menunda Hearing yang Dihadiri 5 Perwakilan Vendor
  • Ketum SMSI Firdaus Kawal Ekspedisi Danau Toba
  • Permudah Layanan Kependudukan Bupati Siak Lantik 10 Kepala UPTD Kependudukan Catatan Sipil
  • Turunkan Angka "Stunting", BKKBN Riau Berkolaborasi dengan PWI Riau
  • Melawan Petugas Satu dari Lima Pengedar 276 Sabu Jaringan Internasional Tewas di Dor Polisi
  • Pilkades Minta Di Tunda, Tokoh Masyarakat Bantan : Kami Butuh Pemimpin Difinitif
  • Polisi Tanggapi Heboh Video Penculikan di Kulim: Kejadiannya Bukan di Pekanbaru
  • Meriahkan HPN 2023 PWI Riau Gelar Turnamen Domino, untuk Pertama Kali Memakai Aturan Pordi
  • Mediasi Kelurahan Gagal, Ahli Waris H.Husin HDR Segera Tempuh Jalur Hukum
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved