Senin, 31/08/20
 
PWI Riau Bagikan 214 Kupon Kurban dari Penyembelihan 3 Sapi dan 4 Kambing, Gubri: Semoga Berkah

Beni | Riau
Rabu, 13/07/2022 - 21:38:08 WIB
Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan Gubernur Riau, Syamsuar bersama mitra PWI dan sejumlah pengurus PWI Riau saat penyembelihan hewan kurban di Kantor PWI Riau. ist
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, Riaueksis.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau melaksanakan ibadah kurban Idul Adha dengan menyembelih 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing di halaman belakang Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Selasa (12/7/2022) pagi.

Dalam pelaksanaannya tampak hadir Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang tiba di Kantor PWI Riau sekitar pukul 08.30 WIB, disambut hangat Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang bersama Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Sentoso dan manajemen SPR.**

"Alhamdulillah PWI Riau melaksanakan kurban hari ini. Semoga berkah dan menjadi manfaat bagi orang banyak, serta berpahala di sisi Allah," kata Gubri.

Sementara itu, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan, hewan kurban yang akan disembelih berasal dari pengurus dan anggota PWI Riau sebagai peserta kurban dan dari mitra PWI yakni PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) dan Pemprov Riau.

"Satu ekor sapi itu berasal dari pengurus dan anggota PWI, satu ekor dari SPR dan satu ekor lagi dari Pemprov Riau. Sementara untuk 4 ekor kambing berasal dari pengurus dan mitra PWI Riau," jelasnya.

Zulmansyah menambahkan, kegiatan penyembelihan hewan kurban merupakan kegiatan rutin PWI Riau setiap Hari Raya Idul Adha. Usai disembelih daging hewan kurban akan dibagikan ke seluruh anggota dan pengurus PWI Riau. Sisanya akan dimasak untuk makan bersama di PWI Riau.

Dalam kesempatan itu terlihat Gubri Syamsuar, Zulmansyah Sekedang, Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Bagus Santoso dan manajemen SPR serta pengurus PWI Riau duduk bersama menikmati jamuan. Tak lupa, Zulmansyah juga menyerahkan undangan pelantikan PWI Riau kepada Gubri Syamsuar.

Untuk diketahui, Zulmansyah Sekedang kembali terpilih sebagai Ketua PWI Riau masa bakti 2022-2027 dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) XV PWI Riau yang digelar di Bengkalis pada 22-23 Juni 2022 lalu.

Setelah penyembelihan hewan kurban selesai, usai Salat Zuhur, keluarga besar PWI Riau menggelar makan siang bersama dengan aneka olahan daging kambing.

Selanjutnya panitia kurban PWI Riau mulai membagikan hewan kurban sebanyak 200 kantong untuk keluarga besar PWI Riau.

"Alhamdulilah kegiatan penyembelihan hewan kurban PWI Riau tahun ini sudah selesai kita laksanakan dengan lancar dan sukses dengan 200 kupon yang kita bagikan kepada keluarga besar PWI Riau dan 14:kupon untuk peserta kurban. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua panitia, anggota IKWI dan anggota PWI yang ikut membantu serta mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam kegiatan ini," ungkap Denni Risman. (**)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Hadiri jalan Santai HUT PGRI di Tualang, Bupati Alfedri Sebut Tahun 2024 Pembangunan gedung Guru Segera Dimulai
  • Profil Pencetak Sejarah Negara Kanada Alphonso Davies, Gol Pertama di Ajang Piala Dunia 2022
  • Aksi Tutup Jerman di Piala Dunia, Menimbulkan Banyak Kontroversi 'Jerman Tidak Menghargai Tuan Rumah'
  • Buka Bimtek Pergubri 19/2021 SMSI Riau, Gubri: Fungsi Media Online Belum Maksimal
  • Direktorat Intelkam Polda Riau Berikan Bantuan Sembako dan Minuman untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru
  • Sang Pencetak Gol Negeri Kincir Angin, Berikut Profil dari Cody Gakpo
  • Besok, Gubri Syamsuar Jadi Keynote Speaker Bimtek Pergub 19 Bersama SMSI Riau
  • Bantuan Kemanusiaan Polda Riau untuk Korban Gempa Cianjur Tiba di Jakarta
  • TNI-Polri Pantau dan Awasi Penyaluran BLT di Desa Banglas Barat
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved