Senin, 31/08/20
 
Penuh semangat usai dilantik Bupati dan wakil bupati bkuansing langsung cek kantor

Martalena | Riau
Rabu, 02/06/2021 - 22:43:31 WIB
Andi Putra SH MH dan Wakil Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby MM, langsung bekerja masuk kantor pada Rabu (2/6/2021) sore harinya.
TERKAIT:
Taluk Kuantan,Riau eksis.com- Usai dilantik Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi di Pekanbaru, Rabu (2/6/2021), Bupati Kuansing Andi Putra SH MH dan Wakil Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby MM, langsung bekerja masuk kantor pada sore harinya.

Setelah menempuh perjalanan selama empat jam dari Kota Pekanbaru-Telukkuatan. Alih-alih pulang ke rumah, Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik beberapa jam itu, malah langsung kerja alias "ngantor".

"Langsung ke kantor. Kita lihat kondisi kantor dulu," kata Bupati Kuansing Andi Putra SH MH kepada wartawan, usai dilantik.

Masih kata Bupati Andi Putra, pihaknya juga akan langsung mengumpulkan pimpinan satuan kerja perangkat dinas untuk menggelar rapat percepatan penanganan Covid-19. "Besok (Kamis,red) kita langsung menggelar rapat soal penanganan Covid-19," katanya.

Andi juga mengintruksikan kepada semua kepala OPD yang ikut pelantikan, agar langsung pulang ke Kuansing, karena besok pagi bekerja. "Akan saya absen. Karena besok ada rapat penanganan Covid," kata dia.

Setibanya di Kantor Bupati Kuansing, Bupati Andi Putra melihat dari dekat kondisi ruangan, begitu pula dengan Wakil Bupati Suhardiman, Ia juga melihat kondisi ruangannya.

"Ini harus dibersihkan dulu. Semprot seluruh ruangan dengan cairan disinfektan. Harus disterilkan dulu," kata Andi Putra.

Sebelumnya, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing disambut warga di perbatasan Kuansing-Kampar tepatnya di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, Riau.

Puluhan warga pun tumpah ruah di tepi jalan. Dalam penyambutan warga itu, Bupati dan Wakil Bupati terpilih dikalungi surban oleh masyarakat.

"Iya tadi kita sempat disambut warga di Desa Tanjung Pauh. Alhamdulillah warga sangat antusias. Kami ucapkan ribuan terima kasih," kata Andi Putra.***



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Koramil 05/Rupat dan Tim Gabungan Rutin Pantau dan Terapkan PPKM Kepada Warga
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Teru Pantau Penerapan Protkes di TItiik Keramaian Warga
  • Ancaman Pidana Judi Online dalam Revisi UU ITE Diperberat
  • Garap Potensi Desa, Wabup Bagus Santoso Ajak Kerjasama Perusahaan
  • Dunia Usaha Bantu Kontingen PON Riau, Gubri: Atlet Harus Siap Berlaga
  • Babinsa Kandis dan Polri Pantau dan Terapkan Prokes dan PPKM di Kampung Pencing Bekulo
  • Danramil 01/Bengkalis Intruksi Babinsa Rutin Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karlahut
  • Pembangunan Masjid Islamic Center Memasuki Tahap Akhir
  • Bus Vaksinasi Keliling Telah Vaksin 8.545 Warga
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved