Senin, 31/08/20
 
Gagal Menangkan Jokowi-Ma'aruf, Gubri dan 11 Kepala Daerah Diminta Untuk Minta Maaf Kepada Jokowi

Putra | Riau
Selasa, 23/04/2019 - 15:32:53 WIB
RiauEksis.com - Sebelas Kepala Daerah Bupati Walikota dan Gubernur Riau diminta untuk minta maaf kepada Jokowi karena tidak bisa memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 itu di Bumi Lancang Kuning.

"Saya buat deklarasi kepala daerah di Riau, sesungguhnya untuk memenangkan Jokowi di Riau, tapi nyatanya kalah, inilah namanya demokrasi kontestasi, pasti ada yang kalah dan menang, para kepala daerah nggak ada berjanji, apabila kalah jokowi mereka mengundurkan diri, bahasa itu memang tidak ada,"ujar Sahrin Nasution yang juga panitia Deklarasi Kepala Daerah dukung Pasangan Capres 01 beberapa waktu lalu.

Namun Relawan dan TKD menyayangkan dukungan dan aksi dari Kepala Daerah di Riau tidak melihat aksi nyata Kepala Daerah ini dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan hampir tidak ada sama sekali.

"Jadi mereka hanya mengatakan mendukung, cuma mendukungnya bagaimana dan seperti apa, tentu hanya mereka yang tau, jadi saya tidak bisa banyak bicara soal itu,"ujar Sahrin Nasution.

Namun yang pasti lanjut Sahrin mereka para kepala daerah, tidak ada membantu di Direktorat Relawan yang dipimpinnya, sama sekali tidak ada, kerja sama atau kordinasi, apalagi membantu dana untuk sosialisasi dan kampanye, sama sekali tida ada.

"Jadi saya rasa sebagai pelaksana deklarasi mereka para kepala daerah, nggak ada keuntungannya buat kami relawan dan saya sebagai pelaksana, dan sekarang kita lihat hasil kerja mereka yang katanya mau memenangkan jokowi, nyatanya jokowi kalah,"jelas Sahrin

Maka yang paling tepat dilakukan para Kepala Daerah tersebut lanjut Sahrin, tidak mesti harus mundur sebagaimana yang dilakukan Bupati Mandailing Natal, namun cukup meminta maaf karena sudah berkhianat kepada Jokowi.

"Menurut saya, para kepala daerah yg katanya mendukung Jokowi, harus minta maaf saja sama pak Jokowi, dan saya menyarankan kepada semua kepala daerah yang menyatakan mendukung pak Jokowi, minta maaf sesegera mungkin, dan kita yakin pak Jokowi pasti memaafkan,"jelas Sahrin Nasution.****(ptr)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Kembali Laksanakan Operasi Yustisi, Koramil 09/Minas Bersama Tim Gabungan, Jaring 3 Pelanggar Protokol Kesehatan
  • Putuskan Mata Rantai Covid 19 di Wilayahnya, Babinsa Koramil 08/Merbau Lakukan Ini.
  • Patroli Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Rutin Dilakukan Koramil 08/Merbau
  • Dua Babinsa Koramil 09/Minas Kembali Gelar Patroli Pengamanan di OVN CPI Minas Barat
  • Para Babinsa Koramil 06/SA Kembali Lakukan Patroli Pengamanan Tahapan Pilkada
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Jalan Lintas 
  • Update Corona Riau 21 Oktober: Tambah 313, 305 Sembuh, 9 Meninggal
  • PWI Apresiasi Polri Tangkap Pembunuh Wartawan di Sulbar
  • Ada tempat nongki baru Wareh kopi di jalan Arifin Achmad     
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved