Senin, 31/08/20
 
Anda Pasti Tak Percaya Ada Camilan Yang Harganya Sampai Rp 22,7 Miliar

ad | Kuliner
Rabu, 08/03/2017 - 04:34:49 WIB
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Camilan yang harganya Rp 100 ribu atau mencapai Rp 1 juta, itu biasa. Tentunya Anda pun tak heran. Tapi kalau ada yang harganya Rp 22,7 miliar, Anda tak percaya, bukan?

Dengan harga camilan seperti itu, Anda pun pasti berpikiran harga camilan itu tidak masuk akal.
Tapi nyatanya di dunia banyak deretan camilan yang menawarkan harga fantastis dan membuat bangkrut seketika. Berikut ini, lima camilan yang memiliki harga selangit, sebagaimana dikutip dari PEOPLE, Senin (6/3/17).

Kue Natal


Takashimaya Department Store menawarkan kue Natal super mahal. Toko yang berada di Tokyo itu seharga 1,7 juta dolar atau seharga Rp 22,7 miliar. Harga fantastis itu disebabkan karena hiasan yang terdiri dari 223 berlian dengan total 173 karat.

Taco


Grand Velas Los Cabos Resort memperkenalkan hidangan taco dengan kualitas super. Menggunakan daging sapi Kobe, kaviar Almas Beluga dan truffle hitam keju brie, membuat isian tortilla dengan serpihan jagung bertabur emas. Untuk satu porsi camilan mewah ini Anda perlu mengeluarkan kocek 25 ribu dolar atau setara dengan Rp 333,5 juta per porsi.

Es Krim


Tempat jualan es krim di Kota New York The Golden Opulence Sundae menjual camilan menggoda dengan harga yang membuat meringis. Dengan harga 50 dolar seperempat ons membuat seporsi es krim ini dibandrol dengan harga 1000 dolar atau setara dengan Rp 13,3 juta dolar.

Camilan rasa vanila ini terbilang mahal karena butiran kristal Baccaray yang ditutupi emas 23 karat dengan potongan coklat Chuao yang berasal dari Venezuela dan buah-buahan yang berasal dari Paris.

Cupcake


Makanan ringan imut ini merupakan karya dari Le Dolci bakery. Cupcake tersebut dibuat atas permintaan seorang warga Toronto untuk kue ulang tahun istrinya. Cokelat cupcake ini terbuat dari buttercream cokelat kopi frosting ditaburi dengan serpih emas, dihiasi dengan fondant dedaunan emas. Sedangkan hiasan di atasnya terbuat dari butiran gula dan taburan sampanye "kaviar".

Makan malam

Makan malam ringan buatan koki Charlie Bigham menawarkan harga 513 dolar atau setara dengan Rp 6,8 juta. Makanan ringan ini merupakan Swish Pie yang terbuat lapisan putih yang terbuat dari truffle Alba dengan hiasan daun terbuat emas 24 karat. (re)

 



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • PT. Indah Kiat, Arara Abadi Sinarmas Forestry Serahkan 400 Ribu Masker Untuk Masyarakat Riau
  • Pantau Aktifitas Warga, Pelda Suardi Terus Ingatkan Taati Protokol Kesehatan
  • Kembali...Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Aniaya Imam Masjid Baitul Arsy Pekanbaru, Pelaku DA Miliki Riwayat Penyakit Jiwa
  • Patroli Karlahut Bersama MPA, Babinsa Koramil 09/Minas Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan
  • Koramil 07/BB Bersama Tim Gabungan Sekat Mudik Lebaran Di Perbatasan Kabupaten
  • Gubri Tinjau Pos Penyekatan, Larangan Mudik di Perbatasan Sumbar-Riau.
  • Larang Mudik Hari Pertama, Bandara SSK II Pekanbaru Hanya Layani Satu Kali Penerbangan
  • Koramil 11/Pwk Kandis Rapat Bersama Tim Bahas Percepat Penanggulangan Covid 19
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved