Senin, 31/08/20
 
Kampanyekan Gaya Hidup Sehat
Ibis Pekanbaru Tawarkan Rainbow Smoothies

Ditma | Kuliner
Sabtu, 26/09/2015 - 00:13:34 WIB
Kondisi cuaca yang kerap berubah menyebabkan menurunnya daya tahan tubuh. Gaya hidup sehat, termasuk asupan makanan yang sarat nutrisi menjadi satu-satunya cara termudah untuk menjaga kesehatan agar tetap prima. Menjadi bagian dari "Healthy Corner", The Purple Bar ibis Pekanbaru kali ini menghadirkan menu minuman sehat dari bahan-bahan buah-buahan dan sayuran segar dan alami, yang pastinya tetap terasa nikmat di lidah.

Merupakan produk inovatif yang terinspirasi dari minuman dalam tema "Smoothies", Ibis Pekanbaru menghadirkan minuman sehat ini dalam tiga varian, yaitu : Rainbow Smoothies, Green Smoothies dan Orange Smoothies, masing-masing dengan komposisi sayur dan buah yang berbeda.

Rainbow Smoothies, tersaji dalam lapisan 3 warna dengan tampilan yang menggugah selera, merupakan kombinasi rasa manis dan segar dari buah Naga Merah, Sirsak, Jeruk, Wortel, dan Yoghurt. Green Yoghurt, sangat cocok bagi Anda yang tetap ingin merasakan manfaat dari sayuran hijau tanpa khawatir dengan rasa pahit, didominasi oleh Sayur Sawi sebagai bahan utama, dengan tambahan variasi Alpukat dan Apel Hijau sebagai penyeimbang. Khusus untuk Orange Smoothies, berbahan dasar Wortel dan Jeruk yang mengandung vitamin C tinggi, bermanfaat sebagai anti oksidan.

Sebagai menu pelengkap dari minuman tersebut, Anda juga dapat menikmati cemilan sehat "Fire Chicken Wings" yang sangat cocok bagi pencinta makanan pedas. Kombinasi dari Kentang Goreng Renyah dan Sayap Ayam berbumbu rasa Barbeque dapat Anda nikmati kapan saja. Masing-masing menu di atas dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 35.000,- nett per porsi.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo diatas, Anda dapat menghubungi no. 0761-571600 atau kunjungi Facebook ibis Pekanbaru.



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • PT. Indah Kiat, Arara Abadi Sinarmas Forestry Serahkan 400 Ribu Masker Untuk Masyarakat Riau
  • Pantau Aktifitas Warga, Pelda Suardi Terus Ingatkan Taati Protokol Kesehatan
  • Kembali...Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Aniaya Imam Masjid Baitul Arsy Pekanbaru, Pelaku DA Miliki Riwayat Penyakit Jiwa
  • Patroli Karlahut Bersama MPA, Babinsa Koramil 09/Minas Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan
  • Koramil 07/BB Bersama Tim Gabungan Sekat Mudik Lebaran Di Perbatasan Kabupaten
  • Gubri Tinjau Pos Penyekatan, Larangan Mudik di Perbatasan Sumbar-Riau.
  • Larang Mudik Hari Pertama, Bandara SSK II Pekanbaru Hanya Layani Satu Kali Penerbangan
  • Koramil 11/Pwk Kandis Rapat Bersama Tim Bahas Percepat Penanggulangan Covid 19
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved