Pekanbaru(Riaueksis)-Beberapa buah-buahan bila dimakan secara berlebihan memiliki kadar gula alami yang tinggi. Namun jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, buah-buahan itu dapat membantu Anda untuk menurunk"> Pekanbaru(Riaueksis)-Beberapa buah-buahan bila dimakan secara berlebihan memiliki kadar gula alami yang tinggi. Namun j" />


Senin, 31/08/20
 
Delapan Jenis Buah Dapat Turun Berat Badan

| Kuliner
Sabtu, 16/05/2015 - 12:53:35 WIB
Pekanbaru(Riaueksis)-Beberapa buah-buahan bila dimakan secara berlebihan memiliki kadar gula alami yang tinggi. Namun jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, buah-buahan itu dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Berikut adalah delapan buah yang bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara alami, menurut infografis yang dibuat oleh Fitness Republic.

1. Alpukat
Alpukat tidak hanya dapat meningkatkan metabolisme, tetapi juga meningkatkan testoteron, hormon yang bertanggung jawab pada penurunan berat badan, baik pada wanita atau pun pria. 

2. Pir
Pir adalah buah yang kaya serat. Buah ini akan membantu Anda untuk merasa kenyang lebih lama, yang pada akhirnya membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Perlu diketahui bahwa Anda sebaiknya tidak mengupas kulit pir, karena serat buah tersebut tersembunyi di kulitnya.

3. Apel
Apel mengandung banyak serat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membuat Anda kenyang lebih lama.

4. Pisang
Pisang kaya akan serat larut yang dapat mengekang keinginan untuk makan makanan berat. Karena itu, Anda bisa menyantap sepotong pisang saat sarapan untuk mengontrol berat badan dan meningkatkan sistem imun Anda. 

5. Lemon
Lemon dapat Anda gunakan untuk mendetoksifikasi hati. Minumlah segelas air lemon hangat setiap pagi untuk mencegah penumpukan lemak di tubuh.

6. Delima
Delima mengandung banyak antioksidan yang dapat mengeluarkan toksin dari tubuh. Buah ini juga dapat membantu Anda untuk mengontrol nafsu makan. 

7. Pepaya
Pepaya mengandung papain, enzim unik yang dapat mempercepat perjalanan makanan melalui usus. Itu bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

8. Tomat
Tomat dikemas dengan Vitamin C dan likopen, yang dapat merangsang produksi cartinine, asam amino yang mempercepat proses pembakaran lemak.



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • PT. Indah Kiat, Arara Abadi Sinarmas Forestry Serahkan 400 Ribu Masker Untuk Masyarakat Riau
  • Pantau Aktifitas Warga, Pelda Suardi Terus Ingatkan Taati Protokol Kesehatan
  • Kembali...Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Aniaya Imam Masjid Baitul Arsy Pekanbaru, Pelaku DA Miliki Riwayat Penyakit Jiwa
  • Patroli Karlahut Bersama MPA, Babinsa Koramil 09/Minas Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan
  • Koramil 07/BB Bersama Tim Gabungan Sekat Mudik Lebaran Di Perbatasan Kabupaten
  • Gubri Tinjau Pos Penyekatan, Larangan Mudik di Perbatasan Sumbar-Riau.
  • Larang Mudik Hari Pertama, Bandara SSK II Pekanbaru Hanya Layani Satu Kali Penerbangan
  • Koramil 11/Pwk Kandis Rapat Bersama Tim Bahas Percepat Penanggulangan Covid 19
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved