Pekanbaru(Riaueksis)-Hazya Alya Mukhbita biasa disapa Haya 6 tahun murid Raudhatul Athfal Almadani yang beralamat di jalan Surabaya Tangkerang Selatan Pekanbaru , berhasil mendapatkan 3 gelar Juara dalam tiga perlomb"> Pekanbaru(Riaueksis)-Hazya Alya Mukhbita biasa disapa Haya 6 tahun murid Raudhatul Athfal Almadani yang beralamat di jalan Surabay" />


Senin, 31/08/20
 
Haya Raih 3 Gelar Juara Dalam Porseni Akbar Pekanbaru.

| LifeStyle
Selasa, 10/03/2015 - 18:56:57 WIB
Pekanbaru(Riaueksis)-Hazya Alya Mukhbita biasa disapa Haya 6 tahun murid Raudhatul Athfal Almadani yang beralamat di jalan Surabaya Tangkerang Selatan Pekanbaru , berhasil mendapatkan 3 gelar Juara dalam tiga perlombaan yang diselenggarakan  Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA) yang berada dibawah naungan Kementrian Agama wilayah Provinsi Riau dalam rangka hari porseni akbar Kota Pekanbaru.  

Adapun gelar juara yang diperoleh oleh Haya adalah Juara I. dalam lomba membaca surat pendek, Juara III untuk sholat berjamaah, dan Juara Harapan I untuk menggunting, mewarna dan menempel. 

Acara perlombaan yang diadakan di halaman kantor Walikota Pekanbaru ini diikuti oleh seluruh RA yang ada di Kota Pekanbaru. Dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST, MT. 

Dalam sambutannya Firdaus menyampaikan apreasinya terhadap acara yang bersifat memacu anak anak untuk lebih kreatif apalagi dalam belajar berbagai hal yang berhubungan dengan pelajaran agama dan akhlak yang akan sangat berpengaruh tehadap pribadi dan kehidupan anak setelah dewasa nanti. 

" Kegiatan seperti ini sangat bagus, saya sangat mendukung kegiatan perlombaan seperti ini, karena memacu kreatifitas anak- anak," kata Firdaus dalam sambutannya. 

Sementara itu wali kelas Haya dari RA Almadhani, Susilawati Spd menyampaikan rasa bangganya karena muridnya berhasil meraih gelar juara dalam 3 perlombaan di Porseni akbar ini. 

"Haya di kelas sehari-harinya memang termasuk anak yang pintar dan kreatif, dan saya harapkan kedepannya Haya bisa lebih kreatif dan meraih penghargaan yang lebih baik lagi " tutup Susilawati (len).


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan Terus Gencar Dilaksanakan Babinsa 11/Pwk Kandis Bersama Tim Gabungan
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Himbau Masyarakat Agar Taati Protokol Kesehatan
  • Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut di Setiap Wilayah Binaan
  • dokter Fransiskus Hamido Hutauruk Meninggal Terpapar Covid-19
  • Wakil Ketua DPRD Riau Bersama Forkopimda Lakukan Open Traffic Jalan Tol Permai
  • Berpatroli di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Karlahut
  • Patroli Karlahut Rutin Babinsa Koramil 08/Merbau Pantau Wilayah Rawan di Desa Bandul
  • Rutin...Dua Babinsa Koramil 09/MinasĀ  Laksanakan Patroli Pengamanan di OVN CPI Minas Barat
  • Jaga Wilayah Dari Ancaman Karlahut, Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Patroli dan Sosilisasi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved