Senin, 31/08/20
 
Bhakti Sosial Sunatan Massal Dari Keluarga Besar Ismadi
Target 1000, Membludak Menjadi 1300 Orang Anak

| LifeStyle
Sabtu, 27/12/2014 - 21:42:18 WIB
Pekanbaru(Riaueksis)-Bhakti Sosial Sunatan Massal dari keluarga besar Bapak Ismadi dan rombongan Bung Supit (ahli Sunat) dari Jokjakarta secara resmi dibuka Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto Sabtu, (27/12/2014)

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Korem dihadiri oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus ST.MT. Bhakti Sosial ini sangat diminati masyarakat Pekanbaru dengan jumlah anak-anak yang disunat ternyata melebihi target yang di tetapkan semula yakni 1000 anak. ternyata yang mendaftar sebanyak 1300 orang anak.

Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT sangat berterimakasih Kepada bapak Ismadi dan Korem 031 Wirabima yang telah menyelenggrakan sunatan massal ini dalam rangka Bhakti Sosial, yang sebelum nya bapak Ismadi telah bertemu langsung dengannya

"Pak Firdaus sangat suport sekali dengan acara Bhakti Sosial Sunatan Massal ini. Anak-anak yang akan disunat terdiri dari 12 Kecamatan yang ada di Pekanbaru, "kata Ismadi.

Sementara Walikota Pekanbaru juga mengucapkan terima kasih atas partispasi warga Pekanbaru dalam memanfaatkan musin liburan akhir tahun ini.

"Alhamdulillah libur sekolah tahun ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak kita dalam rangka memenuhi tuntunan agama untuk bersuci diri dengan sutanan ini. Semoga setelah di sunat mereka akan tumbuh lebih cepat lagi dan juga semakin sehat inilah harapan kita karena mereka adalah Generasi emas Bangsa Indonesia dan Generasi yang kelak akan menjadi Pemimpin Bangsa dan Negara, "ungkap Firdaus

Dalam kesempatan ini Walikota juga menghimbau kepada perusahaan agar ikut juga berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial sunnatan, sehingga liburan sekolah tahun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga kebersamaan di dalam membangun masyarakat madani ini dapat terwujud. (fd)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Komsos Dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil 06/SA Masyaraakat Ikut Pantau Wilayah
  • Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh lakukann Pendampingan dan Pengawasan Penyaluran BLT Desa Buantan Lestari
  • Disiplinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Ajak Warga Wilayah Binaan Ikut Mendukung Upaya Pemerintah
  • Sejumlah Pansus Raperda Usulan Pemerintah dan Prakarsa DPRD Riau dibentuk
  • Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan Terus Gencar Dilaksanakan Babinsa 11/Pwk Kandis Bersama Tim Gabungan
  • Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Himbau Masyarakat Agar Taati Protokol Kesehatan
  • Babinsa Koramil 09/Minas Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut di Setiap Wilayah Binaan
  • dokter Fransiskus Hamido Hutauruk Meninggal Terpapar Covid-19
  • Wakil Ketua DPRD Riau Bersama Forkopimda Lakukan Open Traffic Jalan Tol Permai
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved