Senin, 31/08/20
 
Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Ica | LifeStyle
Senin, 26/07/2021 - 22:25:48 WIB
Foto istimewa
TERKAIT:
   
 

Jakarta,Riaueksis.com -- Duchess of Cambridge Catherine "Kate" Middleton kerap tampil dengan pesona yang ia miliki di berbagai kesempatan. Salah satu rahasia kecantikannya ternyata cukup sederhana dan bisa ditiru oleh banyak orang.

Mantan ahli gizi kerajaan Inggris Jennifer Hanway mengungkapkan bahwa pola makan atau diet yang diterapkan Duchess Kate berperan besar dalam menjaga kesehatan serta kecantikan rambut, kulit, dan kukunya. Berikut ini adalah beberapa poin penting dalam menerapkan diet ala Duchess Kate untuk menjaga kesehatan dan kecantikan diri, seperti dilansir Hello! Magazine, Senin (26/7).


Pendekatan Menyeluruh


Dalam hal nutrisi, Jennifer mengatakan ada banyak hal yang perlu dilibatkan dan dilihat sebagai satu kesatuan. Hal-hal tersebut meliputi kebugaran, zat gizi, tidur, manajemen stres, dan kesejahteraan. "Kita tak dapat memisahkan kesehatan fisik dan kesehatan mental," jelas Jennifer.

Tidur

Bukan rahasia bila anggota keluarga kerajaan seperti Duchess Kate memiliki jadwal yang padat, mulai dari menjalani tugas sebagai orang tua hingga menjalani tugas kerajaan. Dalam kondisi yang sibuk, tidur seringkali terabaikan dari daftar prioritas.


Tanpa tidur yang cukup, seseorang cenderung menerapkan pola makan yang tidak baik di keesokan harinya. Hal tersebut perlu dihindari dengan cara menciptakan rutinitas tidur yang cukup.

"Anda tak akan menunjukkan performa terbaik Anda, dan Anda akan dehidrasi," tukas Jennifer.

Kulit yang berseri seperti Duchess Kate perlu dipancarkan dari dalam. Beragam perawatan hingga produk kecantikan tak akan menunjukkan hasil yang optimal bila asupan makan tidak dijaga.

Jennifer mengatakan semua makanan yang dikonsumsi akan diserap dan menjadi sel-sel di dalam tubuh. Hal serupa juga terjadi pada kulit. Selain menerapkan pola makan yang sehat, Jennifer juga menganjurkan agar kolagen dilibatkan dalam pola makan.

Sarapan Bergizi

Duchess Kate diketahui kerap memulai harinya dengan meminum smoothie kaya gizi. Salah satu kombinasi smoothie yang dia sukai adalah kale, spirulina, matcha, bayam, selada romaine, daun ketumbar, dan bluberi.

Jennifer mengatakan kombinasi tersebut sangat kaya akan gizi. Perpaduan bahan yang digunakan dalam smoothie tersebut mengandung banyak atioksidan, vitamin, mineral, dan juga serat.

Meski sudah kaya akan gizi, Jennifer menilai smoothie tersebut akan lebih lengkap bila ditambahkan dengan protein berkualtias. Selain itu, akan lebih baik bila smoothie tersebut juga melibatkan sumber lemak yang sehat. Perpaduan semua bahan tersebut akan menjadikan smoothie ala Duchess Kate sebagai menu sarapan yang sangat seimbang gizi.

Bahan Berkualitas Baik

Kualitas bahan makanan yang digunakan juga turut berperan penting dalam memberikan hasil yang optimal. Sebagai contoh, sajian daging sapi dari sapi yang diberi pakan rumput tentu akan berbeda dengan sajian daging sapi di restoran cepat saji.


"Kita mungkin melihat keduanya sama saja, tetapi kedua daging sapi tersebut benar-benar berbeda dalam hal kepadatan nutriennya," timpal Jennifer.

Jennifer merangkum, kunci utama dalam diet ala keluarga kerajaan adalah pemilihan bahan makanan yang berkualitas baik. Selain itu, pastikan selalu ada protein di setiap makan besar. Yang tak kalah penting adalah menyantap makanan yang beragam. ** 

Sumber Republika.co.id






Berita Lainnya :
 
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved